Under 2 Juta! 5 Pilihan HP Murah dengan Kapasitas RAM Besar, yang Layak Dipertimbangkan!

Rabu 21-08-2024,10:53 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Itel S23 adalah opsi lain untuk ponsel murah dengan RAM besar. Dikenal dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas menjadi 16 GB berkat fitur extended, ponsel ini menawarkan kelancaran multitasking dengan harga sekitar satu juta rupiah. 

itel S23 hadir dengan layar 6,6 inci beresolusi HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz. Ponsel ini menggunakan prosesor Unisoc Tiger T606 dan dilengkapi dengan fitur Face ID dan sidik jari samping. Untuk kamera, itel S23 memiliki kamera belakang 50 MP dan kamera depan 8 MP.

BACA JUGA:Laga Lawan Australia Akan Jadi Ajang Pembuktian Indonesia, Ini Update Prediksi Line-Up Timnas Indonesia!

4. Tecno Pova 5

Rekomendasi berikutnya hp murah dengan RAM besar yaitu Tecno Pova 5 yang menawarkan performa tinggi dengan MediaTek Helio G99 serta teknologi Vapor Chamber Cooling. 

Desain ponsel ini memiliki tema futuristik dan Free Fire. Layar FHD+ berukuran 6,78 inci mendukung Refresh Rate 120Hz, dan ponsel ini dilengkapi dengan dual speaker yang disertifikasi DTS dan Sony Hi-Res, ideal untuk gaming. Tersedia dalam warna Mecha Black, Amber Gold, dan Free Fire Edition.

5. Poco M3

Hp android yang satu ini menawarkan layar 6,53 inci dan prosesor Snapdragon 662. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, penyimpanan 128 GB, dan RAM 6 GB. Cocok untuk Anda yang mencari smartphone canggih dengan harga yang terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi hp android murah dengan RAM besar yang bisa kamu pilih.(*)

Kategori :