Bojan Hodak Dibikin Pusing Gegara Striker Andalan Persib Bandung Cedera, Seminggu Sebelum Lawan Arema FC 

Kamis 22-08-2024,04:34 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Mungkin saja, jika David da Silva tidak cedera dan tuntas bermain hingga akhir laga, Persib Bandung bisa mendapatkan torehan poin lebih banyak dari Dewa United. 

Namun, jika Bojan Hodak memaksa Silva yang cedera terus bermain sampai babak terakhir, tentu kedepannya bomber asal Brasil tersebut semakin menjadi-jadi cederanya. 

Keputusan yang diambil oleh juru taktik asal Kroasia tersebut bisa dibilang tepat, lantaran langsung menarik striker andalannya yang kedapatan ada indikasi cedera.

"David da Silva ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko," kata Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Jalani Latihan di Yamaha VR46 Master Camp, Konsisten Raih Podium di Berbagai Sesi Kompetisi

Tapi, sebagai pelatih tentunya Bojan Hodak ingin yang terbaik, termasuk kesehatan David da Silva, karena sosok striker ini merupakan pemain penting yang dimiliki oleh Maung Bandung. 

Harapannya, David tidak terkena cedera yang serius, supaya ia bisa membela pasukan biru pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 saat melawan Arema FC pada 25 Agustus 2024 nanti.

Kategori :