Hokky Caraka Kembali Dipanggil Shin Tae-yong Perkuat Timnas Indonesia, Simak Selengkapnya

Kamis 29-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN.COM - Penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka, menjadi salah satu dari 26 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia guna menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Arab Saudi dan Australia. 

Kembali dipanggilnya Hokky Caraka untuk memperkuat Timnas Indonesia, Manajer PSS, Leonard Tupamahu mengaku bangga.

“Kami dari tim PSS tentu bangga Hokky kembali dipercaya untuk membela Timnas. Dengan pengalaman yang Ia punya, kami yakin dia mampu bersaing di Timnas nanti,” ujarnya di Omah PSS, Sleman, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Misteri Gunung Tilu Kuningan, Lokasi Penjual Minyak Tertabrak Kuda Sembrani

Leo menambahkan, pemain bernomor punggung 9 di PSS Seleman itu, agar bisa mengarahkan seluruh kemampuannya untuk tampil maksimal baik di sesi latihan maupun pertandingan.

“Pesan saya untuk Hokky jelas, semoga dia bisa memberikan kemampuannya semaksimal mungkin. Tidak hanya di pertandingan, akan tetapi juga di latihan agar dia bisa mengamankan posisi untuk bermain,” ujarnya.

Mantan pemain PSS Sleman itu mengakui, lawan yang akan dihadapi Hokky dan kawan-kawan nanti, cukup berat.

“Mengenai kans Timnas, kita tahu dua lawan yang akan dihadapi bukan lawan yang mudah. Tapi dengan komposisi pemain yang ada, semoga Indonesia bisa menjalani dua pertandingan tersebut dengan baik dan meraih poin,” jelasnya.

BACA JUGA:Semakin di Depan di Tahun ke-3 Penyelenggaraan, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Sambangi Sintang Kalbar

Sebanyak 26 pemain Timnas Indonesia, dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan jelang menghadapi Arab Saudi dan Australia.

Kedua negara tersebut, bakal menjadi lawan Indonesia di pertandingan awal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, bakal dimulai pada bulan September. Tepatnya 5 dan 10 September 2024.

Pertandingan bakal dimulai dengan melawan Arab Saudi Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, 5 September 2024.

BACA JUGA:Dua Paslon Bacabup Sudah Daftar, Ketua KPU Kuningan: Alhamdulillah Tahapan Pemilihan Serentak Berjalan Lancar

Kategori :