Jersey Baru Latihan Timnas Indonesia Tuai Sorotan, Netizen: Mirip Balap Sepeda

Sabtu 31-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Ditta Rosyalita
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN.COM - Jersey baru latihan Timnas Indonesia tuai sorotan. Netizen menilai seragam baru itu mirip kaos balap sepeda hingga baju partai.

Ada yang berbeda dalam sesi latihan perdana Timnas Indonesia yang digelar Jumat 30 Asgutsu 2024, di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK).

Witan Sulaeman dan kolega, mengenakan seragam latihan baru. Warna putih dan merah menjadi ciri khas dari Indonesia.

Menilik unggahan dari akun Instagram Timnas Indonesia, terlihat jersey latihan baru ini sudah dipakai nama-nama macam Ramadhan Sananta, Witan, Egy Maualana Vikri, dan Ricky Kambuaya.

Khusus untuk pelatih dan kiper, desain jersey-nya berbeda. Akan tetapi, yang jadi menarik adalah komentar warganet soal jersey ini. Seperti biasa, mereka menunjukkan kekecewaannya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Sial, 2 Gol Thailand Berbau Keberutungan

Sebelumnya, Timnas Indonesia acap berlatih menggunakan jersey merah-corak hitam, putih-corak hitam, putih-corak hijau muda, dan pink-corak hitam.

Kini, mereka menggunakan desain yang berbeda. Untuk pelatih, desain jersey latihan baru ini menampilkan warna hitam pada bagian tengah baik depan dan belakang.

Ada juga tambahan warna hijau pada sisi samping bagian tubuh.Sedangkan untuk pemain, desainnya tidak jauh beda dengan pelatih.

Perbedaan tampak pada warna jersey yang menggunakan warna putih di bagian tengah, dan warna merah yang menghiasi sisi sampingnya.

BACA JUGA:Yamaha Jabar Serahkan NMAX 'TURBO' TECH MAX ULTIMATE

Untuk kiper, jersey latihan baru ini didominasi warna hitam dengan garis abu-abu.

Logo garuda dan masing-masing sponsor tertata rapi di bagian tengah jersey.

Laiknya ketika Erspo mengeluarkan jersey baru untuk Timnas Indonesia, warganet geram dengan jersey latihan baru skuad Garuda ini.

Mereka ramai-ramai mengecam desain jersey tersebut, yang disebut-sebut mirip kaus partai atau jersey balap sepeda."Bener-bener ini Erspo, Astaghfirullah.

Kategori :