Wajib di Lirik! Hp 3 Jutaan, Spek Gahar Bukan Kaleng-Kaleng

Senin 02-09-2024,09:24 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

Performa hp OPPO type ini juga mulus berkat tambahan RAM sebesar 6GB dan ROM 256 GB. Fitur RAM Expansion dapat ditambah dengan kapasitas RAM secara virtual yang diambil dari ROM.

Lalu memiliki layar dengan luas 6.72 inci dan resolusi FHD+, lebih tinggi daripada seri sebelumnya. 

Kelebihan lain yang dimiliki smartphone ini yaitu mempunyai kamera utama 50MP dan daya kapasitas baterai 5000 mAh serta support 33W SUPERVOOC. 

BACA JUGA:Dianggap Bantu Thailand Cetak Gol, Wasit Minta Maaf ke Timnas Indonesia U20, Simak Kata-katanya

BACA JUGA:Jersey Baru Latihan Timnas Indonesia Tuai Sorotan, Netizen: Mirip Balap Sepeda

3. Samsung Galaxy A15 5G

Rekomendasi yang ketiga datang dari brand Samsung, yaitu Samsung Galaxy A15 5G. Samsung Galaxy A15 5G merupakan penerus dari sebelumnya yang membawa banyak peningkatan serta perubahan. 

Yang pertama terlihat tentunya yaitu segi performa. Dengan dukungan MediaTek Dimensity 6100+, performa hp jadi lebih ngebut. 

Chipset baru juga mendukung koneksi 5G yang memungkinkan kecepatan download akan lebih cepat. 

Kamu juga bisa live streaming dan main game online yang lebih mulus. Hasilnya bisa dilihat dari perbandingan skor AnTuTu yang mencapai hingga 442.500.

Keunggulan lain dari hp 3 jutaan ini ada pada segi kamera depannya yang memiliki resolusi 13MP. Kamera utama Samsung type ini memiliki resolusi kamera 50MP yang sudah dilengkapi dengan kamera Ultra wide. 

Layarnya juga menggunakan panel Super AMOLED dengan Refresh Rate 90Hz. Memiliki kapasitas baterai besar 5000 mAh bisa diisi dengan cepat dengan daya maksimal 25W.

Itulah 3 rekomendasi hp dengan harga 3 jutaan di tahun 2024 yang bisa kamu beli. 

Kategori :