Jadwal Indonesia vs Australia, Justin Hubner: Kami Tidak Takut Pada Siapa pun!

Selasa 10-09-2024,09:38 WIB
Reporter : Adi K
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN  - Jadwal Indonesia vs Australia tinggal hitungan jam. Kedua tim sudah mempersiapkan laga tersebut dengan menggelar latihan intens sebelum laga.

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, dengan tegas menyatakan bahwa skuad Garuda adalah tim yang kuat dan tak gentar menghadapi siapa pun, termasuk Australia.

Pernyataan ini disampaikan menjelang pertandingan penting melawan Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam laga ini yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa 10 September 2024, malam WIB.

BACA JUGA:STY Sempat Pertimbangkan Mundur dari Timnas Indonesia, Bertahan Berkat Nasehat dari Sosok Penting Ini

Pertandingan ini menjadi ujian besar bagi Timnas Indonesia, mengingat Australia adalah salah satu tim kuat di Asia yang kerap menjadi langganan tampil di Piala Dunia.

Saat ini, Australia menempati peringkat 24 dunia dalam ranking FIFA, jauh di atas Indonesia yang berada di posisi 133 berdasarkan peringkat yang dirilis pada Juli 2024.

Meskipun demikian, Justin Hubner menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya di skuad Garuda tidak merasa takut menghadapi Australia atau tim mana pun.

Pemain yang dikenal dengan gaya bermainnya yang tangguh ini bahkan menyebut bahwa Timnas Indonesia kini telah berkembang menjadi tim yang kuat.

BACA JUGA:Pasca Pengalihan Tugas dan Fungsi KASN, Menteri PANRB Berlakukan Sistem Merit untuk Instansi Pemerintah

"Saya pikir Australia adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami juga begitu," ujar Justin Hubner dalam konferensi pers, Senin 9 September 2024.

Bek yang absen saat melawan Arab Saudi tersebut menegaskan, rekan-rekannya bakal berjuang untuk memenangkan laga nanti malam.

"Kami tidak takut pada siapa pun, kami akan berjuang besok," tambahnya.

Bek Wolverhampton Wanderers U-21 ini juga menegaskan bahwa Timnas Indonesia telah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Australia.

BACA JUGA:Mees Hilgers Bakal Gantikan Posisi Elkan Baggott di Timnas Indonesia, Bagaimana Eliano Reijnders?

Kategori :