Bikin Udara Makin Sejuk dan Segar, Coba Taruh Tanaman Hias Ini di Dalam Ruangan

Rabu 25-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Yusrini F
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN – Tanaman hias tertentu yang ditaruh di dalam ruangan, bisa membuat udara makin segar dan bersih. Berikut ini beberapa tanaman yang bisa dipilih. 

Bagi yang suka menanam tanaman di sekitar rumah tentunya ini adalah salah satu hal yang bermanfaat. Karena dengan menanam tanaman akan membuat rumah terasa lebih fresh. 

Namun menanam tanaman bukan hanya dilakukan di luar rumah saja, tetapi juga bisa menanam tanaman di dalam rumah. Tentunya ini akan membuat ruangan menjadi segar dan sejuk.

Tanaman yang bisa membuat udara sejuk dan segar tidak harus tanaman yang besar dan tinggi, karena hanya dengan tanaman hias yang tidak terlalu besar pun bisa untuk membuat ruangan menjadi lebih segar. 

BACA JUGA:Soal Pengurangan 3 Poin Persib Bandung, Ini Kata Pengamat Sepakbola

BACA JUGA:Susunan Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20 2025

Berikut ini ada beberapa tanaman yang bisa ditanam di dalam ruangan, yaitu:

1. Kaktus dan Sukulen

Tanaman yang cocok berada di dalam ruangan adalah Kaktus dan sukulen. Tanaman ini bisa tahan terhadap kondisi kering dan bisa hidup dengan sedikit air. Kedua tanaman ini cocok untuk diletakkan di tempat yang terkena sinar matahari langsung.

2. Golden Pothos/Sirih Gading

Tanaman ini bisa di tanam di pot biasa maupun pot gantung, jadi golden pothos atau sirih gading ini termasuk tanaman yang mudah untuk dirawat. Tanaman ini juga bisa menghilangkan formaldehida, benzena, dan karbon monoksida dari udara.

BACA JUGA:Anggota Baru DPR RI Asal Kuningan Ikuti Program Lemhanas RI di Jakarta

BACA JUGA:Waduh! Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ditunda, Ini Alasannya

3. Palem Bambu

Palem bambu merupakan tanaman yang bisa melembabkan udara dan bisa tumbuh di tempat yang baik dengan suasana yang teduh. Tanaman ini juga bisa menyerap formaldehida, benzena, dan karbon monoksida dari udara.

Kategori :