3 Destinasi Wisata Pantai di Tegal yang Romantis, Kamu Pilih Mana?

Rabu 02-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Kusuma Yanuwar
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN - Jika kamu sedang berlibur di Tegal, jangan lupa untuk menikmati keindahan pantainya. 

Selain terkenal dengan wartegnya, Tegal juga mempunyai keindahan pantai yang siap untuk memikat kamu.

Walaupun tidak seindah pantai di Bali, setidaknya pantai di sini bisa menjadi wisata alternatif untuk kamu dan keluarga tercinta. 

Berikut 3 destinasi wisata pantai yang dijamin bisa membuat liburan kamu menjadi lebih seru, romantis, dan lebih berkesan.

BACA JUGA:Dilantik jadi Anggota DPR RI, Rombongan Rokhmat Ardiyan Kompak Pakai Batik Khas Kuningan

1. Pantai Alam Indah

Rekomendasi pertama ada Pantai Alam Indah. Pantai ini merupakan tempat wisata andalan untuk masyarakat Tegal untuk melepas penat usai bekerja. 

Tak heran jika Tegal dijuluki dengan Kota Bahari karena bisa terlihat dari salah satu objek wisatanya yaitu Pantai Alam Indah.

Memiliki garis pantai kurang lebih 500 meter, maka dari itu kamu bisa dengan leluasa menikmati keindahannya. Untuk tarif tiket masuknya cukup murah meriah yaitu sebesar Rp3 ribu untuk dewasa dan Rp1 ribu untuk anak-anak.

Sedangkan untuk tarif parkir kendaraan sebesar Rp2 ribu untuk mobil dan Rp1 ribu untuk sepeda motor.

BACA JUGA:Potensi Jens Raven di Mata STY: Belum Layak Tembus Timnas Senior

2. Purwahamba Indah

Purwahamba Indah merupakan salah satu wisata pantai yang sedang hits di daerah Tegal dan menyita perhatian para wisatawan. Setiap harinya, pantai ini selalu ramai dengan para pengunjung yang ingin menikmati indahnya matahari terbenam. 

Memiliki hamparan pasir yang lembut, membuat siapa saja menjadi betah untuk berlama-lama di pantai ini. Tempat ini juga sangat romantis sehingga cocok untuk kamu dengan pasangannya. 

Jika berminat mengunjunginya, harga tiketnya juga murah yaitu untuk anak-anak dikenakan tarif sekitar Rp2,5 ribu per orang untuk hari biasa dan Rp3 ribu per orang untuk hari libur.

Kategori :