Netizen Heboh dengan Respons Cepat FC Dallas Usai Maarten Paes Dipanggil ke Timnas Indonesia

Rabu 02-10-2024,20:00 WIB
Reporter : Adi K
Editor : Asep Kurnia

RADARKUINGAN - Klub sepak bola Amerika Serikat, FC Dallas, mendapat perhatian netizen setelah memberikan respons cepat usai kiper andalan mereka, Maarten Paes, kembali dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

Pelatih Shin Tae-yong secara resmi memanggil 27 pemain untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober 2024.

Dalam daftar pemain tersebut, dua pemain naturalisasi baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia pada 30 September 2024, juga dipanggil untuk pertama kalinya.

Selain itu, Maarten Paes, kiper berdarah Belanda yang tampil gemilang di dua pertandingan terakhir Timnas Indonesia, kembali dipercaya mengawal gawang skuad Garuda.

BACA JUGA:STY Beri Catatan Penting untuk Jens Raven dkk Setelah Lolos ke Piala Asia U20 2025, Begini Katanya

Kabar pemanggilan Maarten Paes ini mendapat sambutan hangat dari FC Dallas. Klub MLS tersebut dengan cepat mengunggah ucapan selamat melalui akun media sosial resminya.

"Untuk Garuda. Maarten Paes telah dipanggil ke Tim Nasional Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia. #KitaGaruda #GarudaMendunia," tulis FC Dallas dalam unggahannya.

Reaksi cepat ini memicu antusiasme di kalangan netizen, terutama para penggemar Timnas Indonesia.

Banyak dari mereka yang mengucapkan terima kasih kepada FC Dallas karena selalu memberikan dukungan penuh kepada Maarten Paes dalam membela Merah Putih.

BACA JUGA:Yussa Nugraha Bocorkan 6 Pemain Keturunan yang Berpotensi Dinaturalisasi Timnas Indonesia, Siapa Saja ?

Kiprah Maarten Paes bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 diharapkan semakin memperkuat skuad Garuda dalam perjuangan menuju panggung dunia.

Kategori :