Pasangan ASIH Resmikan Mobil Pab Koling, Warga Bisa Nonton Film hingga Nobar Sepakbola

Kamis 03-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

BANDUNG, RADARKUNINGAN - Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH), meresmikan mobil Panggung Bioskop dan Kopi Keliling (Pab Koling). Dengan fasilitas tersebut, warga bisa menyaksikan film hingga nonton bareng (Nobar) sepakbola.

Mobil Pab Koling secara sah diresmikan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu di kawasan Gasibu Mini, Antapani, Kota Bandung, Selasa 1 Oktober 2024.

Kehadiran mobil Pab Koling ini, menjadi komitmen nyata dari pasangan Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) dalam menghadirkan suasana kampanye yang menyenangkan bagi masyarakat.

"Bismillahirohamnirohim dengan ini saya launching mobil Pab Koling," ucap Syaikhu saat peresmian.

BACA JUGA:Tahun 2024, Pemkab Kuningan Buka Pengadaan PPPK, Ada 585 Formasi yang Disiapkan

BACA JUGA:Kurang dari Sepekan, Kebakaran Hebat Terjadi di Kabupaten Kuningan

BACA JUGA:Potensi Jens Raven di Mata STY: Belum Layak Tembus Timnas Senior

Syaikhu menjelaskan, mobil Pab Koling ini merupakan mobil dengan jenis kap terbuka yang dimodifikasi sedemikian rupa menjadi alat peraga kampanye (APK).

Dalam mobil tersebut, terdapat layar videotron besar yang nantinya akan menampilkan sejumlah program-program dari pasangan ASIH.

"Jadi di mobil ini insya Allah ada layar yang memang nanti siap ditayangkan terkait dengan program-program apa yang dilakukan oleh pasangan ASIH," jelasnya.

Sebagai bentuk hiburan kepada masyarakat, kata Syaikhu, nantinya di mobil Pab Koling tersebut juga akan menayangkan film-film penuh inspirasi, salah satunya film Habibie dan Ainun.

BACA JUGA:Netizen Heboh dengan Respons Cepat FC Dallas Usai Maarten Paes Dipanggil ke Timnas Indonesia

BACA JUGA:Ungkapan Berkelas dari Maarten Paes Jelang Laga Timnas Indonesia vs China dan Bahrain, Kami...

BACA JUGA:Dilantik jadi Anggota DPR RI, Rombongan Rokhmat Ardiyan Kompak Pakai Batik Khas Kuningan

"Di sini juga mungkin nanti suatu waktu akan ditayangkan film-film yang menginispirasi di antaranya adalah film Habibie Ainun," ungkapnya.

Kategori :