Justin Hubner Tak Termasuk Daftar Line up Timnas Indonesia Saat Melawan Bahrain dan China, Ini Alasan STY

Kamis 03-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Yusrini F
Editor : Asep Kurnia

RADARKUNINGAN – Pemain belakang, Justin Hubner, tidak termasuk dalam line up Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain dan China. Ternyata ini alasannya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY), sudah mengeluarkan nama-nama yang akan bertanding pada kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia vs Bahrain dan Indonesia vs China. 

Nama-nama tersebut sudah diumumkan pada Rabu, 02 Oktober 2024. Ada 27 nama dalam daftar tersebut, diantaranya yaitu Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Jordi Amat, Pratama Arhan, dan pemain lainnya. Namun dalam daftar line up tersebut, nama Justin Hubner tidak termasuk. 

Penggemar sepakbola Indonesia pun mungkin akan bertanya-tanya kemana Justin Hubner? Padahal biasanya pemain berdarah Belanda tersebut selalu masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding.

BACA JUGA:Syaikhu-Habibie Kompak Kampanye di Ciamis, Perkuat Basis Dukungan Priangan Timur

ALASAN JUSTIN HUBNER ABSEN DALAM PERTANDINGAN

Usut punya usut, Pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu ternyata mengalami cedera. Maka dari itu, Shin Tae Yong tidak memanggil Justin Hubner dalam line up pertandingan Indonesia VS Bahrain dan China.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memberikan kabar melalui sosial media instagramnya @justinhubner5

“Hi Garuda fans, I want to let you know that I'm not gonna make it for the games against Bahrain and China due my injury…”

(Hi fans Garuda! Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya tidak akan bermain melawan Bahrain maupun China karena saya mengalami cedera) ungkapnya pada sebuah postingan foto bersama pemain timnas lainnya.

BACA JUGA:Open Bidding Sekda Tinggal Menghitung Hari. Pj Bupati Kuningan: Surat Rekomendasi Turun, Langsung Digelar

Masih dalam postingan yang sama, caption yang ditulis selanjutnya adalah sebuah harapan dan doa untuk pemain lain yang akan bertanding. Serta Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

“I want to wish the team all the best and im confident that they will get a good result! Thanks everyone for the support, aura yellow card will be back on the pitch soon 

PREMAN”

(Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk tim saya dan saya percaya bahwa kami bisa mengamankan hasil yang bagus. Terima kasih atas semua dukungan kepada saya. Ketika saya sembuh nanti, saya akan kembali dengan aura kartu kuning di lapangan. Preman) tutupnya pada caption tersebut.

Kategori :