Atasi Pengangguran di Jawa Barat, Ahmad Syaiku Siapkan Calon Tenaga Kerja Siap Pakai

Sabtu 05-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Asep Kurnia

KUNINGAN, RADARKUNINGAN - Untuk mengatasi pengangguran di Jawa Barat, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, bakal mempersiapkan calon tenaga kerja yang siap pakai.

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, semakin gencar blusukan ke sejumlah daerah. 

Seperti yang dilakukannya di Kuningan, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa titik di Kabupaten Kuningan.

Ketika dikonfirmasi Radar Kuningan, Ahmad Syaikhu mengungkapkan, jika kunjungannya ke Kota Kuda, tiada lain untuk menggebrak para simpatisan dan koalisi yang ada.

BACA JUGA:Taktik Ibu dan Anak Lakukan Hubungan di Kuningan, Dilakukan Saat Suami Berangkat Kerja

Pasalnya, berkaca dari pemilihan periode sebelumnya, Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Ilham Habibie ini, akan mengejar perolehan suara di Ciayumajakuning.

"Kuningan ini kan jadi basis salah satunya. Sehingga, jika tadi ada konversi kekurangan di tempat lain, tentu berharap dari Kuningan ini bisa menambah, subsidi silang kekurangan kekurangan di tempat lain," ungkap Ahmad Syaikhu, Jumat, 4 Oktober 2024.

Tak ingin suara jeblok di wilayah III Cirebon, dirinya mulai merangkul koalisi partai dengan menyemangatinya untuk lebih gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

"Insya Allah kemarin pasangan saya waktu 5 tahun yang lalu adalah justru di Ciayumajakuning. Saya sebagai tokoh dari Cirebon menilai suaranya masih lemah. Maka di Kuningan ini akan kami kejar untuk jadi salah satu pemenangan ASIH," imbuhnya.

BACA JUGA:Amabelle Aesthetic Clinic, Klinik Kecantikan dengan Dokter Profesional

Bukan tanpa alasan, Syaikhu menambahkan, hal tersebut berkaca dari perolehan suara buncit dalam pemilihan periode sebelum berpasangan dengan Ilham Habibie.

"Berkaca dari 5 tahun yang lalu, sehingga tidak terjadi lagi di Ciayumajakuning ini menjadi pasangan paling buncit. Nah untuk itulah saya mendesak ke tempat ini, Ilham juga berbagi tugas ke tempat-tempat yang lain. Insya Allah ini akan menjadi perhatian di Ciayumajakuning ," katanya.

Tak tanggung tanggung, lebih dari 50 persen suara, optimis didapat di Kota Kuda yang diprediksi sebagai basis suara paling banyak.

Sehingga, perolehan suara di Kuningan dapat dijadikan subsidi silang dengan perolehan suara di daerah lain.

BACA JUGA:Yamaha Cup Race di Pangkep Sulsel Sedot Perhatian Utama, Tuntaskan Kerinduan Para Penggemar

Kategori :