Deis Maju Cabup di Pilkada Mendatang

Deis Maju Cabup di Pilkada Mendatang

KUNINGAN–Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan H Dede Ismail SIP MSi, memastikan dirinya akan maju sebagai Calon Bupati Kuningan pada Pilkada yang akan datang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuningan menargetkan 10 kursi dalam kontestasi pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan Deis –sapaan akrab Dede Ismail- dalam acara tasyakuran Harlah ke-13 Partai Gerindra, yang digelar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kuningan, Jalan Raya Ciharendong-Cigintung, Sabtu (6/2).

Selain bertekad kuat untuk maju pada pilkada nanti, Deis pun optimistis target raihan minimal 10 kursi di DPRD Kuningan pada Pemilu 2024, akan tercapai. Tekad tersebut harus terwujud, dengan menyiapkan berbagai hal sejak dini, dari mulai konsolidasi internal partai, hingga konsolidasi di masyarakat.

“Pada pemilu daerah (Pilkada Kuningan), saya akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kuningan. Selain itu, kami juga menargetkan 10 kursi untuk di lembaga legislatif,” tegas Deis.

Perjuangan Deis dalam memimpin Partai Gerindra, patut diacungi jempol. Dengan tertatih-tatih, ia bersama para pengurus dan kader lainnya, berhasil mendudukkan kader terbaiknya di kursi DPRD, dimulai pada Pemilu 2009 dengan raihan 2 kursi.

“Kami mulai mengikuti Pemilu 2009 sudah mendapatkan raihan dua kursi. Kemudian pada Pileg tahun 2014 meraih empat kursi dengan membentuk Fraksi di DPRD Kuningan,” ujar Deis. 

Keberhasilan Deis yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kuningan ini, dalam memimpin Gerindra tak diragukan lagi, meskipun ada nama besar Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Terbukti, pada Pileg 2019 kursi Gerindra meningkat drastis dari 4 menjadi 7, sehingga Gerindra pun kini memiliki posisi sebagai salah satu pimpinan DPRD Kuningan.

“Alhamdulillah, semenjak perjalanan politik Partai Gerindra dipercayai oleh masyarakat. Dari tahun ke tahun mengalami kenaikan perolehan kursi di lembaga DPRD Kuningan. Terima kasih karena masyarakat telah memberikan kepercayaan terhadap Partai Gerindra. Insya Allah kami akan tetap memegang teguh kepercayaan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi,” tekad Deis. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: