Sambut 1 Dekade, Nasdem Bakal Kibarkan 1.000 Bendera

Sambut 1 Dekade, Nasdem Bakal Kibarkan 1.000 Bendera

KUNINGAN – Guna menyambut HUT ke-10 atau satu dekade, Partai Nasdem Kabupaten Kuningan terus bergerak dengan tagline restorasi/perubahan. Partai besutan Surya Paloh ini pun akan mengibarkan 1.000 bendera di sepanjang pinggir Jalan Protokol Kuningan.

Persiapan menyambut HUT Partai Nasdem dilakukan dengan menggelar beberapa kali rapat. Seperti yang dilakukan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem saat rapat persiapan di Sekretariat Partai Nasdem, Jalan RE Martadinata Kelurahan Cijoho, Senin (8/11).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan H Chartam Sulaiman ST MM. Dalam kesempatan itu, Chartam menyerukan jajaran pengurus dan kader partainya di kota kuda ini, untuk bekerja keras serta berjuang bersatu.

“Dengan cara ini, kami optimis Partai Nasdem akan meraih satu fraksi di DPRD Kuningan pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Chartam usai memimpin rapat.

Ia mengakui, Partai Nasdem pada periode 2014-2019 lalu, memiliki 3 wakil rakyat di DPRD Kuningan, dan hasil Pileg 2019 memiliki satu kursi di DPRD saat ini. Meski demikian, pihaknya tetap optimis di 2024 nanti Partai Nadem akan memiliki satu fraksi di DPRD Kuningan.

“Saya ingin semua kader dan pengurus Partai Nasdem untuk menjaga sepemahanan, bekerja keras dan berjalan bersama mencapai visi dan misi,” ajaknya.

Khusus tahun 2021 ini, lanjut anggota DPRD Kuningan dari Kecamatan Cimahi ini, puncak peringatan HUT ke-10 Partai Nasdem akan berfokus di DPW Nasdem Jawa Barat. Melalui agenda Bimtek dan Rakorwil, perwakilan dari Kuningan akan berada di Bandung, Rabu-Sabtu (10-13/11).

“Selain pemasangan 1.000 bendera Nasdem, usulan lain dari agenda peringatan satu dasawarsa Partai Nasdem ini, mungkin yang akan dilaksanakan adalah kegiatan penanaman pohon di Kuningan,” kata Chartam. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: