Sekda Dukung Program Pengurus Pasundan Istri

Sekda Dukung Program Pengurus Pasundan Istri

KUNINGAN – Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi mendukung program yang akan dijalankan Pengurus Daerah Pasundan Istri (Pasi) Kabupaten Kuningan. Hal ini disampaikan Sekda Dian saat menghadiri pelantikan pengurus Pasi Kuningan periode 2021-2026 di Gedung Yayasan Siti Fatimah, kemarin (8/12).

Dalam kesempatan itu, Sekda Dian melihat, merupakan salah satu langkah nyata dalam membimbing dan mempertahankan organisasi. Oleh karena itu, prosesi pelantikan menjadi penting dilakukan untuk keberlangsungan setiap organisasi.

“Semoga organisasi Pengurus Daerah Pasi Kabupaten Kuningan dapat terus bersinergi bersama pemerintah. Tentunya untuk meningkatkan perkembangan di Kuningan, terutama di bidang pemberdayaan perempuan,” harapnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Sekda Dian berpesan, agar para pengurus baru untuk periode ke depan, dapat terus menjaga kekompakan dan kerja sama. Sekaligus meningkatkan peran dan fungsi sebagai organisasi kemasyarakatan, untuk mendukung keberhasilan dan kemajuan daerah.

“Ke depan kita niatkan dan tingkatkan tekad di dalam hati masing-masing, bahwa Pengurus Daerah Pasundan Istri Kabupaten Kuningan sejatinya merupakan saalah satu tempat pengabdian dan kesempatan yang baik untuk darma bakti, yang berpotensi untuk mendorong kemajuan di Kuningan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan, Hj Ika SK berharap, semua program yang dicanangkan pengurus PASI Kabupaten Kuningan dapat diimplementasikan dengan baik. Tentunya seperti yang telah tercantum dalam visi dan misi organisasi Pengurus Daerah Pasundan Istri.

“Semoga kedepan silaturahmi antar pengurus dapat berjalan secara intensif. Sekaligus kinerja organisasi dapat diimplementasikan dengan baik sesuai visi misi,” pungkasnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: