Perayaan HUT Ke-58 Kodim Khidmat

Perayaan HUT Ke-58 Kodim Khidmat

KUNINGAN - Acara syukuran peringatan HUT ke-58 Kodim 0615/Kuningan di aula Mashud Wisnusaputra berlangsung sederhana dan khidmat, Rabu (8/12)

Acara syukuran HUT Kodim digelar sederhana diisi dengan kegiatan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Dandim disaksikan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan mengatakan peringatan HUT Kodim Kuningan ke-58 menjadi momentum peningkatan kinerja dan profesionalisme prajurit serta memperkokoh sinergitas dengan Polri dan pemerintah daerah.

“Atas nama pribadi dan satuan kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya kepada seluruh undangan. Kegiatan syukuran ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodim Kuningan yang ke-58 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita semua. Tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih juga atas kerja sama yang sudah terjalin sampai saat ini, mudah mudahan senantiasa terjalin selamanya,” ungkapnya.

Sementara Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyampaikan selamat ulang tahun untuk Kodim Kuningan yang kini menginjak usia 58 tahun. “Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena saat ini kita bisa berbagi kebahagiaan saat ini. Terima kasih atas peran serta keluarga besar Kodim Kuningan yang sudah berkontribusi membantu dan bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Kuningan, sehingga sangat terasa sekali kehadirannya. Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan silaturahmi ini sehingga kita bisa bertemu, bisa berkolaborasi dan bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kuningan ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun kepada kodim 0615/Kuningan semoga tetap jaya,” ujar Acep.

Sementara itu, beberapa rangkaian acara yang berjalan di antaranya, pemberian piagam penghargaan kepada perwakilan mahasiswa STIKES Kuningan yang telah membantu proses vaksinasi bersama Poskes Kodim 0615/Kuningan, pemotongan tumpeng, pembacaan doa dan ramah tamah. Sebelumnya juga telah digelar lomba lari marathon anak-anak yang diikuti oleh 200 peserta.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kuningan H. Acep Purnama bersama Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rahcdi, Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Ketua Pengadilan Negeri Kuningan, Perwakilan Kajari Kuningan, Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar dan para kepala SKPD Kuningan. (fik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: