Seratus Motor untuk Pelecut Semangat lunas PBB

Seratus Motor untuk Pelecut Semangat lunas PBB

SEBAGAI lembaga yang dipercaya Pemkab Kuningan untuk menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) terus membuat terobosan bagi wajib pajak berprestasi. Salah satunya dengan memberikan penghargaan sepeda motor bagi desa yang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) lunas lebih cepat.

Untuk tahun ini, Bappenda menyediakan 100 unit motor bagi desa, kelurahan dan kecamatan. Penyerahan motor secara simbolis dilakukan Bupati H Acep Purnama di Hotel Purnama Mulia, Cigugur, kemarin (30/12).

Kepala Bappenda Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen SSTP MSi didampingi Kabid Pendapatan II Bappenda Diding Wahyudin MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berusaha sekuat tenaga di tahun 2021 melakukan pelunasan PBB.

Penghargaan berupa motor ini adalah kali kedua dan merupaksn pelecut bagi desa, kelurahan, dan kecamatan untuk bekerja keras melunasi PBB lebih cepat.

“Ke depan kita akan lebih giat lagi untuk melunasi PBB, serta untuk mencari potensi-potensi pendapatan daerah demi kontribusi terhadap kemajuan daerah.

Pak Bupati selalu mengingatkan tentang pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan dengan dua program prioritas, yaitu percepatan rehabilitasi pembangunan dan aksebilitasi pendidikan dengan tujuan pembangunan daerah secara berkualitas, tepat sasaran dan teruktur,” terangnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: