Hakaaston Serahkan CSR Beasiswa dan Tanam Pohon di Puncak

Hakaaston Serahkan CSR Beasiswa dan Tanam Pohon di Puncak

KUNINGAN - Perusahaan milik negara di bidang konstruksi jalan PT Hakaaston melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan beasiswa untuk 20 pelajar dan penanaman pohon di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Minggu (27/3). Program Hakaaston Peduli Beasiswa dan Peduli Lingkungan merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT PT Hutama Karya ke 61.

Corporate Secretary PT Hakaaston Aditya Nur Rahadi berkesempatan hadir dan menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa kepada perwakilan siswa berprestasi dilanjut penanaman bibit pohon di halaman SD Negeri 2 Puncak. Hadir dalam kesempatan itu Asda II Laksono Dwi Putranto didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Uca Sumantri, Kapolsek Cigugur AKP Maman Hermana dan Kades Puncak Mustofa.

\"Hari ini bertepatan dengan peringatan HUT PT Hutama Karya ke 61, kami melaksanakan program CSR penyaluran beasiswa untuk 20 siswa dari jenjang pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA sekaligus penanaman bibit pohon sebanyak 350 batang untuk disebar di sekolah dan lahan di Desa Puncak sebagai bentuk kepedulian PT Hakaaston sebagai anak perusahaan PT Hutama Karya untuk masyarakat di Kabupaten Kuningan, khususnya di Desa Puncak ini. Mudah-mudahan bantuan beasiswa dari kami ini bisa sedikit membantu dan menjadi pemicu para siswa untuk semakin giat belajar dan berprestasi, sedangkan bibit tanaman produktif seperti mangga, durian, sengon, rambutan dan lainnya bisa tumbuh dan menghasilkan sehingga bisa menjadi tambahan pendapatan masyarakat,\" papar Aditya dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: