Sambut Ramadan, PKS Gelar Flashmob

Sambut Ramadan, PKS Gelar Flashmob

KUNINGAN - Seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuningan mengikuti kegiatan flashmob yang digelar di beberapa titik. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Ramadan dan juga mengenalkan logo baru PKS.

\"Kegiatan flashmob ini hal utamanya menyambut Ramadan 1443 H dan juga pengenalan logo PKS Baru. Kita menyampaikan kepada masyarakat terkait logo PKS baru. PKS di bulan Ramadhan tahun ini mengangkat tema besar semangat berbagi dan melayani,\" kata Hj Siti Mahmudah MPd, anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan Dapil 2, Kamis (31/3).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kader PKS dari tingkat DPD, DPC hingga tingkat ranting ini menurut Siti Mahmudah, merupakan kesempatan untuk kader berbaur dan lebih dekat dengan masyarakat.

\"Tentunya kegiatan ini juga merupakan ajang untuk mendekatkan kader-kader kita bersama masyarakat, khususnya di Dapil saya flashmob dilaksanakan di Pasar Cilimus. Mereka berbaur dan berkomunikasi dengan masyarakat,\" ujarnya.

Selain melakukan flashmob di beberapa titik, yakni di Bunderan Cijoho, Simpang Empat Oleced, dan Pasar Cilimus, kegiatan mengenalkan logo baru PKS dan juga para kader membagikan jadwal Imsakiyah untuk para pengendara dan pejalan kaki.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS H Dwi Basyuni Natsir Lc mengatakan, kegiatan flashmob tersebut menunjukkan  yang penuh dengan kegembiraan, tidak ada permusuhan dan perpecahan.

“Kita berada di pinggir jalan ini semua dilakukan agar PKS melihat bahwa kami kreatif dan fun. Mohon maaf jika perjalanan terganggu. Kami berikhtiar semaksimal mungkin kegiatan kami penuh kegembiraan,” ujarnya. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: