59 Petugas Pasar Dapat Kadeudeuh Lebaran

59 Petugas Pasar Dapat Kadeudeuh Lebaran

KUNINGAN - Pemerintah Kabupaten Kuningan memberikan perhatian khusus kepada para petugas pengelola Pasar Baru dan Pasar Kepuh Kuningan dengan memberikan bantuan paket sembako dan kadeudeuh untuk kebutuhan Lebaran.

Bupati Kuningan Acep Purnama berkesempatan menyerahkan langsung kadeudeuh untuk para petugas pengelola pasar tersebut di lantai atas Pasar Baru, kemarin (26/4). Acep pun berharap, bisa menjadi penyemangat para petugas pengelola pasar tersebut untuk tetap bekerja sepenuh hati sekalipun di saat musim maremaan Lebaran nanti.

\"Jangan dilihat besar atau kecilnya bantuan yang kami berikan. Setidaknya, ini menjadi bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk para petugas pasar yang telah bekerja sepenuh hati menjaga Pasar Baru dan Kepuh ini tetap bersih, aman dan kondusif seperti sekarang,\" ungkap Acep.

Acep mengatakan, kadeudeuh berisi paket sembako dan sedikit uang THR diberikan kepada 59 petugas pasar yang terdiri dari petugas kebersihan, ketertiban dan para tenaga harian lepas (THL). Mereka, kata Acep, selama ini telah banyak berkontribusi menjaga kondusivitas Pasar Baru dan Kepuh Kuningan sekalipun di saat terjadi peningkatan aktivitas menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti sekarang.

\"Menjadi tanggung jawab pemerintah daerah untuk turut memperhatikan kesejahteraan para petugas pasar ini. Setidaknya, di tengah para petugas pasar ini berjibaku menjaga keamanan dan ketertiban di pasar, kadeudeuh ini bisa membuat keluarga di rumah merasakan kebahagian dan merayakan Idul Fitri dengan suka cita,\" ujar Acep diamini Kadiskopdagperin U Kusmana.

Sementara itu, Arisman selaku perwakilan petugas pasar menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kuningan memberikan kadeudeuh tersebut. \"Saya mewakili para petugas pasar menyampaikan terima kasih kepada Pak Bupati atas bantuan kadeudeuh ini. Kami sangat senang, bantuan ini akan kami manfaatkan untuk persiapan Lebaran nanti,\" ujar Arisman.  (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: