Yamaha_detail

Hotman Paris Holywings Sowan ke KH Cholil Nafis, Minta Maaf

Hotman Paris Holywings Sowan ke KH Cholil Nafis, Minta Maaf

Hotman Paris mewakili Holywings sowan kepada Ketua MUI, KH Cholil Nafis. -Ist-Radarkuningan.com

Radarkuningan.com, JAKARTA - Hotman Paris Hutapea selalu pemegang saham Holywings sowan kepada KH Cholil Nafis selalu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hotman Paris mewakili manajemen Holywings meminta maaf kepada umat Islam dan masyarakat Indonesia, atas kegaduhan yang ditimbulkan dari promo minuman keras.

Kedatangan Hotman Paris yang mewakili Holywings diterima KH Cholil Nafis yang juga ketua MUI dan Rois Syuriah PBNU.

Dalam kesempatan itu, Hotman Paris menyampaikan permintaan maaf atas ulah oknum di Holywings yang membuat promo minuman keras menggunakan nama Muhammad dan Maria.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang, Begini Kesaksian Saksi Sekaligus Korban

Pengacara kondang yang juga pemegang saham Holywings itu menyampaikan permintaan maafnya kepada umat Islam atas promo yang menyinggung.

Dia juga mendukung kepolisian untuk menjalankan proses hukum kepada pihak-pihak yang melakukan kesalahan dalam masalah itu.

"Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU," kata Hotman yang menggunakan jas ungu tersebut.

Kemudian disampaikan permintaan maaf kepada umat Islam atas kesalahan yang telah dilakukan dalam promo tersebut.

BACA JUGA:Kebakaran Gara-gara Korsleting Listrik, Kerugian Rp 101 Juta

"Atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," ungkapnya.

Pada pertemuan itu, Hotman berharap permintaan maaf tersebut dapat dikabulkan. Juga menyerahkan masalah ini kepada polisi untuk diproses.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiai Cholis Nafis dan juga umat Islam," katanya.

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," katanya.

BACA JUGA:Gorong-gorong Mampet, Pagar Pendopo Bupati Rubuh

KH Cholil Nafis kemudian merespons permintaan maaf tersebut. Dia mengapresiasi kedatangan Hotman Paris.

"Makasih Bang, masyaallah, masyaallah. Saya mengucapkan terima kasih dan bangga Abang bisa klarifikasi tabayyun ke rumah ini," tuturnya.

Sebagai pribadi KH Cholil memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan, dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertaubat dan juga meminta maaf. "Tentu orang Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik," katanya.

Cholil Nafis setuju perihal promo minuman kertas Holywings ini diproses hukum. Dia ingin kasus ini menjadi pembelajaran.

BACA JUGA:Survei: Airlangga Capres Paling Diinginkan Publik Perbaiki Ekonomi

"Berkenaan dengan penegakan hukum kami setuju bang ini terus diproses untuk pembelajaran, ini staf abang terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama, mungkin niatnya baik atau wallah bissawab."

"Oleh karena itu saya sepakat ini terus di ranah pengadilan proses hukum berjalan, mudah-mudahan berjalan lancar menemukan keadilan dan seadil-adilnya," jelasnya. (yud)

Sumber: