Rusak Parah, Jalan di Desa Danawinangun Bahayakan Pengendara

Rusak Parah, Jalan di Desa Danawinangun Bahayakan Pengendara

Kondisi jalan di Desa Danawinangun rusak parah.-Ist-

CIREBON, RADAR KUNINGAN - Warga Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, Kabupaten CIREBON sudah gerah dengan kondisi jalan di wilayahnya yang tidak kunjung diperbaiki.

Kondisi jalan di Desa Danawinangun yang banyak berlubang, bertambah parah ketika hujan turun, genangan air menjadi jebakan yang bisa membahayakan penguna jalan.

Nama Jalan tersebut adalah Nyi Mas Endang Geulis Klangenan di Desa Danawinangun, tidak sesuai dengan nama jalan yang kondisinya rusak parah.

Para pengendara yang melintas, harus ekstra hati-hati jika ingin melintas di jalan yang terletak di Desa Danawinangun itu.

BACA JUGA:Menko Airlangga Gelorakan Semangat Transformasi dan Pemberdayaan Koperasi

Jalan dengan banyak lubang menggangga di sepanjang 1 km itu, bisa saja merengut korban jiwa jika tidak segera dilakukan perbaikan.

"Kami sudah capek, tidak ada tanda-tanda bakal ada perbaikan, padahal sudah lama rusak," ujar warga yang memberikan informasi tersebut via telepon ke Redaksi Radar Cirebon.

Warga yang enggan menyebutkan namanya itu, berharap pihak desa atau dinas terkait segera melakukan perbaikan di jalan yang menghubungkan ke beberapa desa itu.

Menurutnya, Jalan Nyi Mas Endang Geulis Klangenan itu menghubungkan ke Desa Kreyo Bangadua Jemaras Pekantingan.

BACA JUGA:Kembali Ricuh, Mahasiswa Cirebon Saling Dorong dengan Aparat Kepolisian

"Kalau warga ingin ke Puskesmas setempat atau ke pasar pasti lewat situ (Jalan Nyi Mas Endang Geulis Klangenan)," ucapnya.

Dirinya menduga, kerusakan jalan di Desa Danawinangun akibat banyaknya truk dengan muatan lebih melintas jalan desa tersebut.

"Pokoknya ramai, truk juga banyak yang lewat," tegasnya.

Dirinya bersama warga lain berharap kondisi jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki agar warga merasa nyaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: