Ngantuk, Truk Pengangkut Semen Masuk Sawah

Ngantuk, Truk Pengangkut Semen Masuk Sawah

Sebuah truk pengangkut semen terbalik di jalan lingkar timur karena sang sopir ngantuk. (muhammad taufik)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Lingkar Timur tepatnya di Cilaja, Kecamatan Kramatmulya, Kuningan, Kamis siang, 8 September 2022 sekitar pukul 11.30. 

Dalam kejadian ini, sopir truk pengangkut ratusan sak semen, Komarudin hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Ojek, Jompo dan Sopir Angkot Dibantu Sembako

Pantauan radarkuningan.com di lokasi kejadian, mobil truk dalam posisi roda berada di atas di tengah sawah. Semen yang diangkutnya sebagian bertebaran di sekitar mobil. Sebagian semen masih berada di atas mobil truk karena diikat.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Kuningan sedang meminta keterangan dari sopir dan melakukan olah TKP. Warga setempat juga terlihat berkerumun menonton mobil yang terbalik. 

BACA JUGA:SPBU di Cirebon Hendak Dibakar Pria Plontos, Aksi Digagalkan Warga

Kepada radarkuningan.com, Komarudi. Menceritakan kronologis kejadian kecelakaan yang dialaminya. Menurut pria berusia 56 tahunan itu, dia berangkat dari Pegambiran, Kota Cirebon dengan tujuan toko bangunan di Maleber, Kuningan. 

Sebanyak 160 sak semen diangkut mobil truknya. Perjalanan dari Kota Cirebon sampai Jalan Lingkar Timur lancar dan tidak ada masalah. Namun setibanya di lokasi kejadian, dia merasa ngantuk. Sehingga gagal mengendalikan laju kendaraannya.

BACA JUGA:Warga Paniis Tuntut Kejelasan Dana Kompensasi

Kemudi mobil akhirnya dibanting ke kiri dan langsung masuk ke sawah. Posisi mobil dalam keadaan terbalik, dan semen yang dibawanya berhamburan. 

"Entah mengapa saya mendadak ngantuk. Padahal sebelumnya biasa biasa saja. Karena kaget, saya banting ke kiri dan terperosok ke sawah dalam posisi terbalik Alhamdulillah saya tidak terluka, hanya luka ringan saja," ungkap warga Palimanan, Kabupaten Cirebon tersebut. (*)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: