Kamis, Dudy Pamuji Dilantik Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Kamis, Dudy Pamuji Dilantik Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

H dudy pamuji (istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN - Kekosongan jabatan di kursi Legislatif dari fraksi partai golkar DPRD Provinsi Jawa Barat  untuk Dapil XIII segera terisi. H Dudy Pamuji dijadwal akan dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Provinsi Jawa Barat di sisa masa jabatan 2019-2024 melalui rapat paripurna, Kamis 29 September 2022 di Bandung.

BACA JUGA:Hebring, 300 UMKM Tarikolot Daftar Nomor Induk Berusaha

Dudy akan menduduki posisi kursi Herman Sutrisno yang sebelumnya mengundurkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. "Insya Allah, beliau akan diambil sumpah dan dilantik sebagai Anggota DPRD Jawa Barat menggantikan Herman Sutrisno. Suara Pak Dudy menempati posisi kedua di bawah Pak Herman saat Pileg 2019 lalu," kata Ade, orang dekat H Dudy Pamuji, Selasa malam, 27.September 2022. 

BACA JUGA:Sudah 3 Hari Menyala, Segini Luas Lahan Gunung Ciremai yang Terbakar

Berdasarkan sumber Kepastian pelantikan  PAW DPRD Prov. Jabar dari Golkar tersebut itu diputuskan dalam rapat badan musyawarah (Bamus) Dewan jumat 23 September 2022.

Sesuai data hasil perolehan suara Pemilu Legislatif DPRD Prov Jabar 2019 di KPU, Dudy Pamuji merupakan Caleg dengan suara terbanyak kedua di Dapil Jabar XIII dari Partai Golkar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: