Yamaha 2022-09

Saling Menguntungkan, Diskominfo-Uniku Jalin Kerjasama

Saling Menguntungkan, Diskominfo-Uniku Jalin Kerjasama

Kepala Diskominfo Kuningan dan Dekan FKom Uniku teken kerjasama. (Istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN– Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan (FKOM Uniku) menjalin kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kuningan. Naskah kerjasama kedua belah diteken di Lobi Gedung Diskominfo, Senin 3 Oktober 2022.

Wahyu Hidayah, Kepala Diskominfo Kuningan dan Dekan FKOM Uniku, Tito Sugiharto MEng membubuhkan tanda tangan dalam nota kesepahaman tersebut. 

BACA JUGA:Halo Warga Kuningan, Ini Pelanggaran yang Disasar di Operasi Zebra Lodaya 2022

Kerjasama ini dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mendukung gerakan Kuningan menuju smart city. Dekan FKOM Tito Sugiharto, MEng mengatakan, bahwa hari ini FKOM Uniku melakukan proses penandatanganan kerjasama terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Diskominfo Kabupaten Kuningan. Sekaligus mendukung Kuningan menuju smart city.

“Alhamdulillah, FKOM Uniku bisa terus bersinergi dengan berbagai pihak. Kali ini, FKOM menandatangani kerjasama dengan Diskominfo Kabupaten Kuningan. Kerjasama yang dilakukan meliputi Tri Dharma perguruan tinggi,” kata Tito.

BACA JUGA:IRR Junior Tour de Linggarjati Tempuh 59,3 Km

Selain itu, bahwa bukan hanya meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi saja yang dikerjasamakan. Namun, FKOM Uniku juga mendukung gerakan Kuningan menuju Smart City yang digaungkan Diskominfo. “Bukan hanya Tri Dharma perguruan tinggi saja, melainkan juga mendukung gerakan Kuningan menuju “Smart City”,” tuturnya.

BACA JUGA:Priiittt... Operasi Zebra 2022 Dimulai

Tito berharap, kerjasama yang baru saja ditandatangani bersama ini membawa keberkahan dan kebermanfaat bagi kedua belah pihak. “Semoga, kerjasama ini dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” harapnya. 

Kepala Diskominfo Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kerjasama yang pada hari ini ditandatangani.

BACA JUGA:Desa Ciawiasih Gelar Tradisi Babarit, Menyatu dengan Alam, Digelar di Gang Desa

“Kerjasama ini bukan hanya meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi semata, namun juga untuk mendukung gerakan Kuningan Smart City,” ucap mantan Kabag Humas Pemda Kuningan, Senin 3 Oktober 2022.

Menurut Wahyu, dengan terjalinnya kerjasama ini dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dengan sama – sama memberikan kebermanfaatan. “Semoga, dapat memberikan kebermanfaatan dan saling menguntungkan kedua belah pihak,” pungkas Wahyu. (*)

Sumber: