Buruan Datang! Bubulak Food and View Palutungan Tebar Diskon di Februari

Buruan Datang! Bubulak Food and View Palutungan Tebar Diskon di Februari

Restoran ternama di kawasan wisata Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Bubulak Food and View menebar diskon selama Februari 2023. (Bubud Sihabudin)--

RADARKUNINGAN.COM, KUNINGAN-  Restoran ternama di kawasan wisata Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Bubulak Food and View menebar diskon selama Februari 2023. 
 
Bubulak menjadi destinasi kuliner, familiar di telinga wisatawan dan berada di kaki Gunung Ciremai. Tempat ini kental dengan view dari ketinggian, menyuguhkan makanan dan  minuman, dengan dua lokasi pilihan, Bubulak 1 dan 2.
 
 
Hanggi, manajer Bubulak menerangkan, selama Februari diskon yang diberikan mencakup all item.
 
"Diskon khusus untuk sahabat Bubulak, all item diskon 5 persen. Spesial promo hari Jumat, all item coffe harga cuma 10.000 rupiah," jelasnya.
 
Selain itu, program diskon yang menarik juga disiapkan bagi perusahaan Tour and Travel, event organizer, wedding organizer, dan media.
 
 
"Baik pengunjung maupun pengusaha jasa, dapat menggunakan berbagai fasilitas yang ada di Bubulak. Ada fasilitas karaoke, infocus, sound system, dan dekorasi. Bubulak cocok untuk penyelenggaraan berbagai acara," papar Hanggi.
 
Dari pengalamannya, Hanggi menuturkan berbagai acara yang sukses digelar di Bubulak antara lain, acara arisan, gathering, meeting, wedding, hingga ulang tahun.
 
 
"Selain diskon, kita menyuguhkan live music full day, setiap hari. Band band yang dihadirkan merupakan band ternama di Kuningan dan Cirebon raya," katanya.
 
Untuk info dan servasi, Bubulak menyediakan nomor layanan 0811240555. Kemudian cek konten IG di @bubulakfoodandview, memuat berbagai fasilitas, event, update menu terbaru, dan lokasi instagramable di resto yang satu ini. (Bubud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: