Kepala Sopir Mendadak Pusing, Angdes Lengkong-Malaber Nyungsep ke Sawah

Kepala Sopir Mendadak Pusing, Angdes Lengkong-Malaber Nyungsep ke Sawah

Sebuah angkutan umum jurusan Lengkong-Maleber mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Sajong, Kecamatan Garawangi, hingga terperosok ke sawah, Senin dinihari 20 Maret 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Sebuah angkutan umum jurusan Lengkong-Maleber mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Sajong, Kecamatan Garawangi, hingga terperosok ke sawah, Senin dinihari 20 Maret 2023.

Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 02.30 WIB. Angkutan pedesaan (Angdes) yang dikemudikan Ading Sunandar (47) warga Desa Kutaraja tersebut tiba-tiba melaju keluar jalur hingga akhirnya nyungsep ke sawah.
 
BACA JUGA:Tiga Hari Mau Puasa, Giliran Harga Daging Sapi dan Ayam Mulai Naik

"Kecelakaan tunggal, angdes nyungsep ke sawah karena katanya sopir mengalami pusing. Sopir mengaku sedang tidak enak badan, dan saat melintas di Jalan Raya Sajong dia tidak menyadari mobilnya berbelok dan masuk ke sawah," ungkap Kapolsek Garawangi Iptu Deden kepada radarkuningan.com.

Beruntung, lanjut Deden, saat kejadian Angdes yang dikemudikan Ading tersebut sedang tidak membawa penumpang sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka. Begitu juga dengan sang sopir yang berhasil selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.
 
BACA JUGA:Demi Pembangunan JLTS, Bangunan Bidang Bina Marga Dinas PUTR Kuningan Bakal Dibongkar

"Alhamdulillah sopir selamat, tidak ada luka sedikitpun. Hanya mobil Angdes mengalami rusak ringan karena terperosok ke pinggir sawah," ujar Deden, Senin 20 Maret 2023.

Anggota Polsek Maleber yang mendapat informasi kecelakaan tunggal tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengamanan TKP. Setelah memastikan tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, petugas dibantu masyarakat sekitar langsung melakukan upaya evakuasi mobil Angdes dengan menggunakan peralatan seadanya.
 
BACA JUGA:Rageman Resto & Coffe, Wisata dan Kuliner Terbaru di Jalan Lingkar Barat Kuningan, Bikin Hati Tentrem

"Proses evakuasi berlangsung singkat, sekitar 30 menit saja. Anggota Polsek Garawangi dibantu warga menarik mobil Angdes tersebut dengan menggunakan tali tambang dan mengembalikan posisinya ke jalan. Ternyata saat dinyalakan, mobil tersebut masih bisa hidup kemudian langsung dibawa pulang oleh pemiliknya," ungkap Deden. (Taufik)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: