Ribuan Karyawan Puspita Cipta Group Bukber, Rokhmat Ardiyan Puji Loyalitas Pegawai

Ribuan Karyawan Puspita Cipta Group Bukber, Rokhmat Ardiyan Puji Loyalitas Pegawai

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terasa di Villa Rokhmat Ardiyan, Palutungan, Kabupaten Kuningan, Minggu sore 16 April 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terasa di Villa Rokhmat Ardiyan, Palutungan, Kabupaten Kuningan, Minggu sore 16 April 2023.
 
Penyebabnya, ribuan karyawan Puspita Cipta Group dari berbagai divisi usaha tumplek untuk ambil bagian dalam acara buka bersama.
 
Owner sekaligus Direktur Utama Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan memimpin langsung momen bersejarah tersebut. 
 
 
Direktur Utama Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan menyapa dan menyalami seluruh karyawan tiap unit usaha. Tanpa sungkan dan penuh kasih sayang, Rokhmat Ardiyan memeluk karyawan tuna rungu di SPPBE Oleced, Sandi.
 
Selain mendapat pelukan hangat dari orang nomor satu di PT Puspita Cipta Group, pegawai itu juga mendapat kadeudeuh yang langsung diberikan owner Puspita Cipta Group tersebut.
 
"Sandi adalah karyawan tuna rungu yang bekerja di SPPBE Oleced. Beliau sudah bekerja sekama 13 tahun. Kendati disabilitas namun semangat bekerjanya sangat luar biasa. Dedikasi dan loyalitasnya pantas ditiru oleh seluruh karyawan," papar H Rokhmat Ardiyan, disambut tepuk tangan ribuan pegawai lainnya.
 
 
Begitu karyawan Rest Area dan SPBU Cirendang yang sudah bekerja 25 tahun. Mulai dari karyawan paling tua, paling gondrong, banyak anak-anak tahfidz Quran dan lain-lain. Mereka juga dipanggil, dipeluk hangat, diberi kadeudeh. 
 
Rokhmat Ardiyan, juga tidak segan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh karyawan karena sudah loyal, kerja keras, jujur, sampai saat ini Puspita Cipta Group berusia 25 tahun. Usia perak dan semakin matang.
 
 
"Terima kasih. Kalau saya ada marah, itu karena sayang. Sangat sayang ke kalian," tegas Rokhmat Ardiyan, didampingi istri tercinta Hj Dian Marina Puspita serta keluarganya.
 
Rokhmat Ardiyan menganggap karyawan bukan hanya seorang karyawan, tapi sahabat. "Sahabat tidak akan meninggalkan, kalau lagi susah," tegas dia.
 
 
Acara dilanjut testimoni beberapa karyawan senior seputar sosok H Rokhmat Ardiyan. Mereka menganggap, H Rokhmat Ardiyan adalah sosok yang santun, kemampuan leadership tinggi, supple, senang berbagi dan lain-lain. Sehingga mampu menghantarkan Puspita Cipta Group sukses.
 
Testimoni juga disampaikan dari banyak tokoh masyarakat. Mulai akademisi, pengusaha, kiai, ulama dan lainnya. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: