Eksplorasi Keindahan Alam & Budaya, XMAX Connected Taklukan Jalur Lintas Sumatera dari Sabang Hingga Lampung

Eksplorasi Keindahan Alam & Budaya, XMAX Connected Taklukan Jalur Lintas Sumatera dari Sabang Hingga Lampung

Sejak pertama kali meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, reputasi XMAX Connected sebagai skutik terbaik. --

BACA JUGA:Tunda Bayar Pemkab Sudah Lunas, Sekban BPKAD Kuningan Ucapkan Syukur Alhamdulillah

Tidak hanya itu, kondisi jalur yang beragam juga dinilai sangat memfasilitasi para peserta touring dalam mengeksplorasi keunggulan XMAX Connected secara lebih optimal, baik dari segi fitur, kenyamanan berkendara, hingga performa mesin. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh M. Azhari Pasaribu, salah seorang anggota komunitas yang ikut sebagai partisipan.

“Event Navigate to The Max Tour de Sumatera ini benar-benar menjadi pengalaman menarik yang berkesan bagi saya. Meskipun di etape pertama ini jarak yang kami tempuh mencapai 600 kilometer lebih, namun disepanjang jalur banyak sekali sport-spot pemandangan indah yang memanjakan mata. Dan disamping itu, perjalanan ini juga menjadi semakin seru karena motor yang kita gunakan adalah XMAX Connected yang memang sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh. Karena banyak sekali fitur-fitur yang mendukung, mulai dari sistem Navigasi yang benar-benar kita pakai selama perjalanan sebagai refrensi penunjuk arah, posisi berkendarnya juga super nyaman, hingga performa mesin 250cc yang terbukti handal untuk melibas tanjakan-tanjakan curam, salah satunya seperti saat melintas di bukit gerute, pegunungan leusur dan dataran tinggi di sekita Toba karo,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ajak Mahasiswa Uniku Jadi Entreupener Sejati, Rokhmat Ardiyan: Kuncinya, Berpikir Positif dan Percaya Diri

BACA JUGA:SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar Di Yogyakarta Tanggal 27-28 Meiotomotif

Keseruan event Navigate to The MAX : Tour de Sumatera selanjutnya akan segera memasuki etape kedua, yaitu eksplorasi di Provinsi Sumatera Barat pada 7 – 8 Juni mendatang. Untuk informasi lebih lanjut terkait acara, silahkan kunjungi Instagram resmi @yamahaindonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: