Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

Line up sepeda motor Yamaha di semua segmen memiliki kualitas unggulan sehingga selalu mendukung aktivitas berkendara konsumen.--

Terkait program penjualan YZ Series kolaborasi Yamaha dengan Blibli, penjelasan lebih lanjut silakan cek link berikut https://blibli.app.link/ooT3zRc3FCb .

Keunggulan YZ Series menempatkan line up ini pada deretan motor offroad populer. Kualitas fitur-fitur dan teknologi modern menghadirkan produk-produk berkelas yang terbukti handal ketika digunakan.

Informasi mengenai produk YZ Series bisa dilihat di link ini https://yamaha-motor.co.id/products/category/off-road/

YZ125X

YZ125X memiliki mesin 125cc 2 langkah yang sangat bertenaga dan dipadukan dengan transmisi 6 speed percepatan.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Masa Jabatan Sekda Kuningan Sudah Diperpanjang, Berlaku sampai Februari 2025

YZ125X bergaya agresif dengan penggunaan protector pada spakbor depan dan rem belakang.

Dipadukan dengan handle bar alumunium, tipe footstep YZ-F Series, serta seat position (bentuk dan posisi jok motor) yang sangat membantu secara ergonomi untuk siap menghadapi berbagai kompetisi. YZ125X bertipe cross country, memiliki berbagai fitur yang sempurna untuk berbagai keperluan kompetisi.

Frame yang sangat ringan, dibuat secara presisi dan dikerjakan secara profesional. Didukung kombinasi antara alumunium yang dicetak dan dibentuk untuk menciptakan keseimbangan antara kekuatan dan kelincahan untuk siap dipergunakan dalam berbagai medan.

BACA JUGA:Pasokan dari Distributor Lancar, Harga Telur Ayam di Pasar Tradisional Kuningan Tidak Naik Harga

YZ250X

YZ250X sangat optimal untuk berbagai kompetisi offroad. Mesin berkapasitas 249cc, 2 langkah berpadu dengan transmisi 5 percepatan dengan rasio yang lebar untuk melibas berbagai rintangan.

Sistem pengereman depan berukuran 270 mm dengan bahan berkualitas tinggi menawarkan kontrol sempurna, menopang kinerja pengereman yang sangat baik, dengan daya henti dan kontrol yang luar biasa.

YZ250X bergaya agresif dengan penggunaan protector pada spakbor depan dan rem belakang. Dipadukan dengan handle bar alumunium, tipe footstep YZ-F Series, serta seat position yang sangat membantu secara ergonomi untuk siap menghadapi berbagai kompetisi.

YZ250X bertipe cross country, memiliki berbagai fitur yang sempurna untuk keperluan kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: