Glamping Highland Palutungan Kuningan, Tawarkan Sensasi Menginap di Atas Awan dengan Fasilitas Hotel

Glamping Highland Palutungan Kuningan, Tawarkan Sensasi Menginap di Atas Awan dengan Fasilitas Hotel

Glamping Highland Palutungan, Kuningan menawarkan sensasi menginap di atas awan di dalam tenda dengan fasilitas hotel. (Bubud Sihabudin)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Mulai sekarang tak ada salahnya merencanakan liburan akhir pekan bersama keluarga. Mumpung belum memasuki musim penghujang, pemandangan indah dari Gunung Ciremai akan terhampar dengan jelas.

Nah, tempat yang sangat cocok dan penuh sensasi untuk santai bersama keluarga adalah Glamping Highland. Lokasinya berada di kawasan wisata Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Video Viral: Kejadian Mengerikan Dugaan Perundungan Fisik Menggemparkan Kabupaten Kuningan

Kawasan wisata Palutungan sendiri memiliki banyak pilihan lokasi glamping alias layanan menginap di dalam tenda modern.

Yang bikin betah, glamping ini dilengkapi dengan fasilitas layaknya sebuah hotel. Salahsatunya wisata glamping highland. 

Pengelola Glamping Highland, Tito menuturkan, glamping ini berlokasi di jalan Palutungan - Ipukan.

Di tahap awal telah didirikan 14 tenda dengan dua ukuran. Yaitu ukuran kecil dan besar. 

BACA JUGA:Polres Kuningan Usut Kasus Dugaan Perundungan Anak di Kebun Bambu, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

"Setiap tenda memiliki fasilitas bed, sofa hingga fasilitas toilet di dalamnya. Selain memiliki udara segar, camping di kawasan Palutungan sudah dipastikan memiliki kepuasan tersendiri," jelas Tito, Senin 2 Oktober 2023.

Sensasi lainnya yang ditawarkan adalah ketinggian tenda. Lokasi ini berada di ketinggian lebih dari 1.000 mdpl ini berbagai pemandangan dari kaki Gunung Ciremai jelas terlihat. 

"Seperti pemandangan kota Kuningan, dan Cirebon. Bahkan dalam cuaca cerah, pemandangan laut Cirebon bisa dilihat dari lokasi ini. Karena berada di ketinggian udaranya juga sangat sejuk," tutur Tito.

BACA JUGA:KEREN, Jalan Baru Cipari-Cisantana Kuningan Dikebut Pembangunannya, Begini Penampakannya

Lantas berapa harga yang ditawarkan kepada pengunjung? Untuk tenda dengan ukuran kecil dan berkapasitas 2 hingga 3 orang, disewakan dengan harga Rp600.000 per hari.

Harga sewa ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: