Tampil Trendi dengan Tren Tunik Kekinian 2023

Tampil Trendi dengan Tren Tunik Kekinian 2023

Tren tunik kekinian 2023 salah satunya dipadukan dengan motif batik.-Blibli-radarkuningan.com

Dengan warna dasar yang putih yang selalu klasik dan desain yang longgar, Anda bisa dengan mudah mengombinasikannya dengan skinny jeans atau legging berwarna netral untuk tampilan kekinian dan nyaman.

6. Tunik Motif Aksen Obi Belt

Tunik dengan aksen obi belt adalah kombinasi yang menarik dan modis yang akan memberikan sentuhan khusus pada penampilanmu.

Pertama, pilihlah tunik dengan motif stripe dalam nuansa putih. Kemudian, tambahkan aksen obi belt dengan warna yang kontras, seperti ungu, di sekitar pinggang. Anda juga bisa memilih warna obi belt yang sama dengan warna bawahan tunik. 

7. Tunik Polos dengan Warna Lilac dan Detail Half Button

Meskipun tunik seringkali menghadirkan potongan panjang, Anda bisa memberikan sentuhan modis dengan sedikit modifikasi.

BACA JUGA:Ratusan Ribu Liter Air Bersih Sudah Dikirim ke 8 Desa, BPBD Kuningan Apresiasi Bantuan dari Instansi dan BUMN

Salah satu cara yang menarik adalah dengan menambahkan aksen belahan tengah yang unik, selain belahan samping yang biasa kita kenal. 

Dalam hal lengan, tunik ini mengusung gaya lengan balon yang semakin diperindah dengan aksen kerut pada ujungnya.

Warna lilac yang digunakan pada tunik ini memberikan kesan segar, dan bisa dengan mudah dipadukan dengan fashion item berwarna putih atau lainnya untuk tampilan yang memukau.

8. Tunik Motif Batik dengan Sentuhan Unik Tali

Satu lagi tren terbaru dalam dunia fashion tunik adalah motif batik. Tunik ini menggabungkan keindahan motif batik dengan sentuhan unik tali yang membuatnya berbeda dari yang lain.

BACA JUGA:Brakkk... Angkot Rombongan Siswa SD Terguling di Jalan Raya Kuningan-Cirebon setelah Tertabrak Minibus

Aksen tali yang dipasang di pinggang tidak hanya memberikan tampilan yang lebih ramping, tetapi juga menambahkan sentuhan modern yang keren. Ditambah dengan model lengan dan bagian bawah tunik yang simpel namun asimetris, tunik ini benar-benar memberikan kesan elegan yang sesuai dengan gaya kekinian Anda.

Kesimpulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: