Desy Ratnasari Senam Sehat Bareng Warga Kuningan, Didorong Maju di Pemilihan Gubernur Jabar

Desy Ratnasari Senam Sehat Bareng Warga Kuningan, Didorong Maju di Pemilihan Gubernur Jabar

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari ikut senam sehat bareng warga Kuningan di lapangan Pandapa Paramartha, Kuningan, Minggu pagi 15 Oktober 2023. (Bubud Sihabudin)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Lapangan Pandapa Paramartha yang berada di pusat kota Kuningan didominasi warna biru. Warga yang datang ke Pandapa untuk memeriahkan jalan santai. Area parkir di lokasi tersebut dipadati kendaraan. 

Ya, Minggu pagi 15 Oktober 2023, sekitar seribuan warga Kuningan mengikuti senam sehat bareng Desy Ratnasari. Kedatangan pelantun lagu Tenda Biru yang hits di zamannya itu disambut jajaran pengurus DPD PAN Kuningan.

BACA JUGA:APES, Tertangkap Basah Dagang Minuman Keras, Dua Warga Dikeler Satuan Narkoba Polres Kuningan

Kehadiran Desy dimanfaatkan warga yang hadir untuk menyapa dan meminta foto bersama. Desy dengan ramah membalas sapaan warga.

Dia juga tak keberatan dengan permintaan warga yang mengajak swa foto dan foto bersama. 

Raut Calon Gubernur Jawa Barat dari PAN itu nampak sumringah dan menikmati momen indah bersama warga Kuningan.

Desy sendiri kerap datang ke Kabupaten Kuningan untuk memberikan suport kepada kader PAN yang ada di Kota kuda.

BACA JUGA:Unik, Buruh Lepas Bobol Rumah Warga Kuningan Lalu Embat Tabung Gas, Bawang Merah dan Bawang Putih

Pada momen ini, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi mengaku optimis, sosok Desy Ratnasari merupakan calon pemimpin  Jawa Barat mendatang.

Desy Ratnasari dinilai cocok dan layak untuk maju sebagai calon gubernur. 

H Udin juga menjelaskan, pihaknya bersama jajaran pengurus dan kader PAN di Kota Kuda mendorong perempuan yang akrab disapa Teh Desy tersebut untuk maju di Pilgub Jabar di Pemilu mendatang.

"Kami sangat mendukung Teh Desy untuk maju di Pilgub Jawa Barat. Selain berpengalaman di dunia politik, Teh Desy juga mempunyai komitmen kuat membangun Jawa Barat. Seluruh pengurus dan kader PAN di Kabupaten Kuningan tentu sangat menanti kesiapan Teh Desy," tegas H Udin Kusnaedi, Minggu 15 Oktober 2023.

BACA JUGA:Jualan Ribuan Obat Keras Tanpa Izin Edar, Enam Pengedar Dicokok Polres Kuningan, Ini Ancaman Hukumannya

Disamping itu, lanjut H Udin, pengurus DPD PAN Kuningan juga sudah menjalankan  agenda yang dicanangkan Ketua Umum PAN, Zulhas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: