Lelang Jabatan Pemkab Kuningan Mulai Ramai, Camat Sindang Agung Sudah Serahkan Berkas Pendaftaran

Lelang Jabatan Pemkab Kuningan Mulai Ramai, Camat Sindang Agung Sudah Serahkan Berkas Pendaftaran

Kabid Mutasi dan Bangrir pada BKPSDM Kabupaten Kuningan, Saepul Bahri. (Agus Sugiarto)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Memasuki pekan kedua waktu pendaftaran seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemkab Kuningan, peserta yang melamar mulai berdatangan. 

Hingga Jumat pagi 27 Oktober 2023, sudah ada empat pejabat Eselon III yang mengajukan berkas pendaftaran manual. Sebelumnya para pelamar tersebut mendaftar secara online ke Sekretariat Tim Panitia Seleksi JPT.

BACA JUGA:Hadirkan Bupati dan Mantan Kadisdik, Kepala Disdikbud Kuningan Gaungkan Akselerasi Kabupaten Pendidikan

Keempat pelamar yang sudah menyerahkan berkas persyaratan ke panitia seleksi adalah Jumhari, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kuningan.

Kemudian Camat Sindang Agung, Devi Ardeni, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kuningan, Aries Susandi serta Dodi Sudiana, Sekretaris BKPSDM Kuningan.

Diperkirakan jumlah pelamar yang menyerahkan berkas akan terus bertambah lantaran sejumlah pejabat Eselon III sedang menyiapkan dokumen persyaratan.

Seperti Kabag Keuangan Setda, Ucu Sukmawati, Kabag Tata Pemerintahan Setda, Tony Kusumanto, Sekretaris DPUTR, Purwadi serta beberapa pejabat lainnya.

BACA JUGA:Ini Penampakan Jalan Baru Cipari-Cintana Sudah Dipasang Pondasi Bawah, Kendaraan Tidak Boleh Lewat

"Iya saya sedang melengkapi beberapa persyaratan termasuk cek kesehatan. Insya Allah ikut (daftar). Cuma hari apa daftarnya, belum tahu nunggu berkas lengkap. Doakan saja ya pak," kata Kabag Keuangan, Ucu Sukmawati. 

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan, Dudi Budiana membenarkan jika sudah ada empat pendaftar open bidding yang menyerahkan berkas secara langsung ke panitia seleksi.

Saat ini banyak calon pelamar yang masih menyiapkan kelengkapan berkas, karena jumlahnya juga cukup banyak.  

"Yang sudah dengar ada 13 orang yang sedang mengurus berkas dan kesehatan. Dan yang menyerahkan berkas persyaratan lengkap secara langsung ke panitia ada tiga orang sampai Jumat pagi ini. Mungkin hari Jumat sore, dan hari Senin nanti para pelamar bertambah," ujar Dudi, Jumat 27 Oktober 2023.

BACA JUGA:PENGUMUMAN, Ada Pengupasan Tebing Bukit Kembar, Jalan Lingkar Timur Kuningan Ditutup Dua Bulan

Kabid Mutasi dan Bangrir pada BKPSDM Kuningan, Saepul Bahri menambahkan, pendaftaran seleksi JPT akan berakhir tanggal 30 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: