Kata-kata Erik Ten Hag Usai MU Diganyang Newcastle, Fans MU Pasti Sudah Hapal

Kata-kata Erik Ten Hag Usai MU Diganyang Newcastle, Fans MU Pasti Sudah Hapal

Pernyataan Erik Ten Hag usai Manchester United dikalahkan Newcastle di Carabao Cup.-Foto via Fabrizio Romano-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyampaikan pembelaan atas peforma tim usai ‘diganyang’ Newcastle United di Babak 16 Besar Carabao Cup.

Kekalahan 3-0 di kandang yakni Stadion Old Trafford tentu sangat menyakitkan bagi Manchester United, karena terjadi di depan fans sendiri.

Lebih menyakitkan lagi karena Carabao Cup adalah satu-satunya piala yang dapat diraih Manchester United di tahun 2022 dan kini mereka kandas di babak gugur.

“Ini sangat tidak bagus. Kami tahu bahwa kami menguasai pertandingan. Tapi ada beberapa menit kami kehilangan pertandingan itu,” kata Erik Ten Hag di kanal Manchester United, Kamis, 2, November 2023.

BACA JUGA:Saung Ma'nioh, Tempat Kuliner Baru di Kuningan, Sop Ayam Kampungnya Bikin Pengunjung Ketagihan

Menurut Erik Ten Hag, kehilangan fokus dalam pertandingan menjadi faktor utama kekalahan tim-nya dan hal tersebut, sebenarnya tidak boleh terjadi.

“Dan itu sangat tidak bagus. Itu di bawah standar. Kami harus bertanggung jawab atas ini,” kata Erik Ten Hag.

Pada sesi wawancara lain yang dipublikasikan jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romani bahwa Erik Ten Hag merespons setelah kekalahan 0-3 dua kali berturut-turut.

“Saya seorang pejuang. Saya yakin saya bisa melakukannya, tapi jelas bahwa saat ini kami berada dalam posisi yang buruk,” kata Erik Ten Hag.

BACA JUGA:MEMALUKAN! Andre Onana Bobol 3 Gol, Manchester United Dibantai Newcastle di Kandang

Manajer asal Belanda tersebut menegaskan dirinya mengambil tanggung jawab atas kekalahan itu. Seraya menegaskan bahwa tetap akan berjuang bersama par apemain.

“Saya mengambil tanggung jawab – tetapi saya melihatnya sebagai sebuah tantangan. Saya harus tetap bersatu dengan para pemain saya dan berjuang bersama,” tegas Ten Hag.

Dia mengaku, peforma timnya tidak tampil cukup baik. Pada beberapa momen memang tampil mengancam, namun kemudian justru dihukum 3 gol oleh Newcastle United.

Tidak hanya itu, Ten Hag juga mengaku prihatin dengan para fans yang telah setia mendukung klub kesayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: