Timnas Piala Dunia U-17 Mulai Berdatangan di Bandara Soekarno Hatta, Ada yang dari Kertajati?

Timnas Piala Dunia U-17 Mulai Berdatangan di Bandara Soekarno Hatta, Ada yang dari Kertajati?

Kedatangan Timnas Piala Dunia U-17 di Bandara Soekarno Hatta berlangsung sampai 8 November 2023.-Angkasa Pura II/Ist-radarkuningan.com

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM - Timnas Piala Dunia U-17 mulai berdatangan via Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten.

Rencananya, proses kedatangan Timnas Piala Dunia U-17 akan berlangsung sampai dengan 8 November mendatang di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Rencananya ada 20 tim yang datang melalui Bandara Soetta. Sejauh ini, baru Timnas Argentina U-17, Senegal dan Burkina Faso yang sudah datang.

Di Bandara Soekarno Hatta sendiri akan dilayani sedikitnya 20 tim nasional dari 24 peserta yang berlaga di ajang tersebut.

BACA JUGA:Wow 5 Ribu Warga Kuningan Usaha Burjo di Jogjakarta, Ada 1.500 Warung Lebih

Dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) memang sempat melobi agar ada 1 atau 2 peserta Piala Dunia U-17 yang mendarat via Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Meski terkait hal ini, masih belum ada informasi lebih lanjut. Permintaan ini sempat disampaikan Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin.

Dia berharap ada tim yang mendarat via Bandara Kertajati, karena di Piala Dunia U-17 ada juga pertandingan yang dihelat di Bandung.

Kembali ke Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II memastikan pelayanan dan keamanan saat peserta Piala Dunia U-17 tiba.

BACA JUGA:Sekitar 505 Ribu Warga Kuningan Merantau, Mayoritas Bekerja di 'BRI', Paling Banyak dari Wilayah Timur

"Kami didukung seluruh stakeholder untuk memastikan kelancaran kedatangan dan proses transit," kata Presiden Direktur PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, dilansir dari Antara, Kamis, 2, November 2023.

Dijelaskan dia, proses kedatangan hingga transit ini sangat penting untuk berjalan dengan lancar juga sesuai peraturan berlaku.

Harapannya, timnas yang akan bertanding memiliki kesan positif terhadap Indonesia. Kemudian bisa mempersiapkan diri mengikuti ajang Piala Dunia U-17.

Dijelaskan Awaluddin, di Bandara Soekarno Hatta memang akan ada 20 timnas yang mendarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: