Tempat Ngopi di Kuningan yang Hits, Ada di Ketinggian 1.095 MDPL

Tempat Ngopi di Kuningan yang Hits, Ada di Ketinggian 1.095 MDPL

Tempat ngopi di Kuningan yang berada di dataran tinggi.-Kopi Botanika-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Inilah tempat ngopi di Kuningan yang terletak di dataran tinggi dan berada di ketinggian 1.095 meter di atas permukaan laut (MDPL).

Salah satunya Kopi Botanika Kuningan yang mempunyai konsep unik tersendiri dengan bangunan miring. Bangunan miring itulah yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Selain memiliki arsitektur yang unik, Kopi Botanika juga berada di kaki Gunung Ciremai. Sehingga memakai konsep ruang terbuka.

Di lokasi tersebut, pengunjung tidak hanya menikmati kopi. Tetapu juga dapat melihat pemandangan alam yang sejuk dan memanjakan mata.

Saat berkunjung wisatawan dapat memilih bersantai di area outdoor maupun indoor. Lebih banyak yang berkunjung di sore hari ataupun malam hari dan memilih tempat di bagian luar. 

Bangunan botanika ini dominasi warna hitam dan coklat sehingga memberikan kesan yang modern dan elegan.

Fasilitas yang di sediakan di botanika ini cukup komplit, mulai dari area parkir yang luas, mushola dan toilet. Tempat nya yang aestetic ini tentunya cocok untuk spot foto foto.

Kopi Botanika ini berlokasi di Jl Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Berbagai macam menu yang di sediakan di kopi botanika, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

Harga menu nya sangat terjangkau, sehingga banyak dikunjungi pelajar dan mahasiswa karena tidak menguras kantong harga nya.

Selain itu, ada juga Arunika Earty ini berada di Jalan Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Jam buka mulai dari pukul 10.00 – 21.00 , khusus di hari Jumat buka pukul 13.00. Menu makanan dan minuman di Arunika ini banyak berbagai macam dari makanan berat, snack, minuman kopi maupun non kopi. 

Harga nya sangat terjangkau cocok untuk dikunjungi bareng teman, keluarga atau pasangan kalian.

Arunika sendiri mempunyai daya tarik utama tempat nongkrong bergaya ala jepang dan sangat instagramable sekali untuk spot foto foto. Tempat nya sangat luas dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: