WOW! Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan yang Hits, Ala Santorini Yunani Tapi di Tengah Kebun Teh

WOW! Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan yang Hits, Ala Santorini Yunani Tapi di Tengah Kebun Teh

Tempat wisata terbaru di Pangalengan, Kabupaten Bandung yakni Nimo Highland.-yopie.riski/Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bagi para wisatawan ada tempat wisata terbaru di Kabupaten Bandung yang memiliki konsep ala Santorini di Yunani tetapi di tengah kebun teh di Pangalengan.

Tempat ini sangat cocok sekali untuk kamu yang menyukai alam. Tempat ini berlokasikan di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland menwarkan pemandangan kebun teh dan pegunungan yang berada di atas ketinggian 1.600 MPDL.

Selain itu, Nimo Highland juga mamiliki ikon sebuah jembatan yang terbuat dari kaca saat menaiki jembatan ini, para pengunjung akan dapat menikmati panorama yang indah.

BACA JUGA:Wisata Waduk Darma, Bendungan dengan Panorama Eksotis dengan Ragam Aktivitas Seru dan Menarik

Termasuk pemandangan perkebunan teh yang hijau, pegunungan yang menghijau, serta Situ Cileunca yang menambah daya tarik pemandangan.

Di Nimo Highland terdapat dua zona yaitu zona bawah dan zona atas. Di zona atas, terdapat Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini, dan Camellian Sky View yang menyajikan makanan berat bertema Sunda dan Barat.

Selain itu, terdapat juga food court yang menjajakan makanan ringan, serta coffee shop Shady Cafe, kafe luar ruangan (outdoor) Rumah Indian, dan Cafe Industrial.

Pengunjung juga dapat menyewa kostum yang bertema Eropa bila ingin mengambil hasil foto yang unik, dan tersedia toilet untuk kenyamanan pengunjung.

BACA JUGA:Jelajahi Wisata Alam di Kuningan yang Menarik dan Ciamik

Sementara di zona bawah, pengunjung dapat menemukan fasilitas untuk berkuda, wahana ATV, food court, mushala, toilet, dan tempat perlindungan (shelter) untuk menunggu layanan antar-jemput gratis.

Selain itu, Nimo Highland juga menyediakan aktivitas seperti paralayang, paramotor, glamping (camping mewah), area perkemahan (camping ground), serta paket pengalaman menikmati matahari terbit dan terbenam.

Jam buka dan tiket masuk Nimo Highland

Nimo Highland beroperasi pada jam berbeda-beda, dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB pada hari kerja dan dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB pada akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: