Wisata Murah Meriah di Kuningan dengan Keindahan yang Wah

Wisata Murah Meriah di Kuningan dengan Keindahan yang Wah

Wisata Murah Meriah di Kuningan dengan Keindahan yang Wah!-Traveling yuk.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tempat wisata di Kuningan, Jawa Barat memang didominasi dengan keindahan alam nya yang menakjubkan.

Seperti diketahui, Kabupaten Kuningan memiliki beragam pilihan wisata alam. Dan hampir semua wisata alam di Kuningan ini menerapkan tarif yang terjangkau.

Bahkan masih ada wisata di Kuningan dengan tarif kurang dari Rp 10.000. Wisata alam di Kuningan memang harga tiket masuknya murah meriah. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kantong jebol saat berwisata ke Kuningan.

Meski wisata murah meriah, namun panorama yang disajikan sangat mewah dan keren. Tentu sangat wort it dengan harga tiket wisata yang murah. Diantara wisata tersebut yaitu Waduk Darma, Situ Wulukut, dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa wisata murah meriah di Kuningan:

BACA JUGA:Rekomendasi Glamping Terpopuler di Kuningan dengan View Terbaik

1. Waduk Darma

Wisata kebanggan warga Kabupaten Kuningan ini memiliki daya tarik berupa bendungan yang eksotik dengan ragam aktivitas seru. Waduk darma ini memiliki panorama alam yang disuguhkan seperti magic tersendiri.

Waduk/bendungan dengan luas 425 hektar berfungsi mengairi areal pesawahan. Dengan kondisinya yang terawat dan terjaga, membuat banyak wisatawan banyak berkunjung ke Waduk Darma. Apalagi setelah revitalisasi, Waduk Darma menjadi semakin ciamik.

Lokasinya yang strategis, Waduk Darma sering dikunjungi oleh wisatawan utuk rekreasi, hunting, olahraga, memancing dan lainnya.

Harga tiket masuk nya juga murah-meriah hanya Rp 10.000 per orang. Lokasinya berada di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Wisata Dekat Waduk Darma Kuningan, Ada Wisata Kuliner dengan Konsep Sunda-Bali

2. Situ Wulukut

Situ Wulukut merupakan wisata alam yang menyajikan keindahan danau yang digadang-gadang mirip Ranu Kumbolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: