5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah yang Bikin Anabul Gemuk, Simak Daftarnya

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah yang Bikin Anabul Gemuk, Simak Daftarnya

Makanan kucing yang murah tapi bikin cepat gemuk, simak rekomendasi berikut. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sedang cari makanan kucing murah bikin gemuk anabul? Simak daftar rekomendasi berikut ini, terutama untuk pecinta hewan peliharaan domestik ini.

Memilih makanan kucing memang tidak semudah dibayangkan. Apalagi kalau ingin hewan peliharaan kita sehat dan gemuk berisi.

Namun, terkadang makanan kucing ini harganya cukup menguras kantong. Karenanya, perlu cermat memilih jenis pakan yang sesuai hewan peliharaan kita. 

Sebab, setiap produk makanan telah disesuaikan dengan kucing ras maupun jenisnya. Karenanya, selalu pemilik anabul mesti memahami jenis-jenisnya.

BACA JUGA:Catlovers Harus Tahu, Ini 13 Hal yang Tidak Disukai Kucing, Jangan Salah Loh

Nah berikut beberapa daftar makanan kucing murah yang bisa bikin gemuk hewan peliharaan kesayangan kita. 

1. Royal Canin

Pilih makanan kucing dengan kalori tinggi. Namun jangan berikan sekaligus dengan porsi besar. Sesuaikan secara bertahap agar anabul dapat beradaptasi dengan porsinya.

Yang direkomendasikan adalah produk makanan kucing untuk usia anak. Sebab, memiliki kalori yang lebih tinggi dan cocok untuk masa penggemukan.

Kemudian padukan antara makanan kering dan basah agar berat badan kucing dapat naik sesuai yang diharapkan. Setelah mencapai bobot ideal, barulah gantikan dengan makanan kucing dewasa.

BACA JUGA:6 Hal yang Disukai Kucing dari Manusia, Catlovers Harus Tahu

Royal Canin merupakan jenis makanan kucing yang diproduksi di Prancis dan telah banyak digunakan di seluruh dunia. 

2. Pro Plan

Pro Plan merupakan makanan kucing yang diproduksi oleh Nestle Purina Petcare, Amerika Serikat. Untuk program penggemukan, gunakan lebih dahulu yang jenis pangan basah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: