VIRAL! Momen Chris Martin Vokalis Coldplay Nyeker di Jakarta

VIRAL! Momen Chris Martin Vokalis Coldplay Nyeker di Jakarta

Vokalis Coldplay, Chris Martin jalan kaki di Jakarta. -Coldplay-radarkuningan.com

Jakarta, RADARKUNINGAN.COM - Vokalis Band Coldplay, Chris Martin kedapatan jalan sore di Jakarta, Selasa, 14, November 2023. Momen tersebut terekam sejumlah warga.

Menariknya Chris Martin nyeker jalan kaki di Jakarta. Ada beberapa lokasi yang dikunjungi. Salah seorang fans mengaku melihat vokalis Coldplay itu berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. 

Tidak diketahui apa yang dilakukan Chris Martin di tempat pemakaman umum tersebut. Dia nampak berjalan kaki dan masuk ke area makam bersama beberapa orang.

Lantaran suhu udara yang cukup panas, terlihat kaos cokelat Chris Martin sampai basah karena berkeringat. Dia juga terlihat tidak memakai alas kaki.

BACA JUGA:4 Larangan di Kawah Putih yang Perlu Diketahui, Ternyata Airnya Berbahaya

Keberadaan Chris Martin di Jakarta juga dipublikasikan oleh akun resmi Coldplay pada Selasa malam, 14, November 2023. "Epic walk in Jakarta (Bendera Indonesia) PH," tulis keterangan akun X Coldplay.

Seperti diketahui, para personel Coldplay telah mendarat di Jakarta via Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kedatangan mereka juga sempat terpotret oleh warganet yang ada di sekitar lokasi.

Usai mendarat kemudian para personel Coldplay diarahkan oleh petugas menuju ke tempat tertentu. Setelah itu, langsung meninggalkan lokasi. 

Coldplay rencananya akan melaksanakan konser di Jakarta pada Rabu, 15, November 2023. Acara ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

BACA JUGA:4 Potensi Cisantana, Desa di Lereng Gunung Ciremai Ini Layak Diperhitungkan

Kawasan GBK pun saat ini sudah dihiasi dengan umbul-umbul konser Coldplay. Termasuk gapura konser sebagai tanda pintu masuk untuk calon penonton.

Namun ada momen tak terduga saat Chris Martin justru jalan-jakan di Jakarta dengan pakaian sangat sederhana, bahkan tanpa alas kaki. 

Berikut komentar warganet di akun Coldplay yang mengunggah foto Chris Martin jalan kaki di Jakarta;

Andi Hidayat: Hati-hati bang kalo jalan nyeker di jakarta, nanti divideoin orang trus dijadiin konten bersyukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: