Rekomendasi Makanan Kering Kucing Terbaik, Baik Untuk Kesehatan Gigi

Rekomendasi Makanan Kering Kucing Terbaik, Baik Untuk Kesehatan Gigi

Rekomendasi Makanan Kering Kucing Terbaik, Baik Untuk Kesehatan Gigi-INFOBRAND.ID-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Makanan kering kucing bisa mudah didapatkan di pet shop ataupun marketplace online dengan berbagai varian ukuran dan rasa yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam merawat kucing, tentu harus memberikan perawatan terbaik termasuk soal makanan yang diberikan. Makanan kucing yang tersedia di pasaran terdiri dari makanan kering dan makanan basah.

Kucing memerlukan makanan dengan nutrisi dan gizi yang seimbang. Makanan kering atau dry food bisa menjadi pilihan Anda.

Makanan kering atau dry food merupakan salah satu jenis makanan kucing yang mudah didapatkan di pasaran. Pilihan mereknya pun bermacam-macam dengan berbagai varian rasa yang ditawarkan.

Jenis makanan kering ini sangat popular di kalangan pecinta kucing karena harganya yang relatif lebih  murah disbanding makanan basah. Selain itu juga lebih praktis, mudah disimpan, dan bisa bertahan lama meski disimpan dalam wadah terbuka.

BACA JUGA:Apa Bedanya Jenis Makanan Basah Dan Kering Untuk Kucing? Simak Penjelasannya!

Makanan kering untuk kucing memiliki manfaat untuk membantu menjaga kesehatan gigi kucing. Selain itu juga membantu mengurangi penumpukan plak dan karang gigi pada kucing. 

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan kering kucing terbaik dan berkualitas:

1. Royal Canin

Royal Canin ini salah satu merek makanan kucing kelas premium. Merek makanan yang satu ini menawarkan berbagai varian untuk anak kucing hingga kucing dewasa.

Kandungan protein di dalamnya juga tinggi untuk membantu pertumbuhan kucing sekaligus menjaga kesehatannya. Kamu bisa memilih dry food merek ini untuk kucing ras dengan ciri tertentu.

BACA JUGA:Makanan Kucing Kampung Mudah Ditemukan di Rumah, Sehat dan Bergizi!

2. Whiskas Dry Adult 1+

Merek makanan kucing satu ini memang sudah popular dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, Whiskas juga mudah didapatkan dengan berbagai pilihan rasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: