Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Tawarkan Pesona Alam Memukau dan Instagenic

Tempat Glamping di Ciwidey Bandung,  Tawarkan Pesona Alam Memukau dan Instagenic

Glamping Lakeside Rancabali yang bisa menjadi pilihan bagi keluarga menghabiskan waktu liburan.-Wisata Info-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bandung sebagai destinasi wisata memiliki sejumlah rekomendasi glamping yang menarik terutama di kawasan Ciwidey.

Glamour Camping atau dikenal dengan glamping merupakan tren wisata favorit yang memadukan kegiatan camping atau berkemah di alam dengan kemewahan.

Salah satunya glamping Ciwidey Bandung yang bisa menjadi opsi untuk tempat glamping di wilayah Kabupaten Bandung.

Glamping Ciwidey Bandung terdapat beberapa operator yang menyediakan dan bisa menjadi rekomendasi glamping bersama dengan keluarga.

BACA JUGA:Glamping di Palutungan Kuningan untuk Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Spot glamping Ciwidey ini juga seringkali dijadikan sebagai tempat healing untuk me-refresh pikiran. Hal ini tentu karena Ciwidey memiliki keindahan alam yang memukau serta udara sejuk sehingga tak heran jika menjadi destinasi wisata favorit.

Bermalam di glamping Ciwidey Bandung tentu akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan berkesan. Berikut ini beberapa rekomendasi glamping di Ciwidey Bandung:

1. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

Tempat glamping ini berada di Kawasan Situ Patenggang yang menawarkan pesona keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

Ada berbagai tipe glamping yang bisa dipilih oleh pengunjung, mulai dari Lakeside Tent di pinggir danau hingga kabin dengan fasilitas yang lengkap. Dengan hargayang dibandrol Rp 1,5 jutaan per malam.

BACA JUGA:Glamping di Palutungan Kuningan untuk Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Selain mencoba glamping, Anda juga disuguhkan dengan pemandangan kebun teh. Anda juga bisa mengunjungi restoran bebrntuk kapal pinisi yang cocok untuk berswafoto.

Glamping Lakeside Rancabali berada di Jl Raya Ciwidey – Patengan, RW 39, Situ Patengan, Rancabali, Bandung.  

2. Glamping Legok Kondang Lodge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: