Manfaat Memelihara Kucing di Rumah yang Jarang Diketahui, Bukan Hanya Sekedar Teman Bermain!

Manfaat Memelihara Kucing di Rumah yang Jarang Diketahui, Bukan Hanya Sekedar Teman Bermain!

Manfaat Memelihara Kucing di Rumah yang Jarang Diketahui, Bukan Hanya Sekedar Teman Bermain!-Klik dokter-Radarkuningan.com

Orang yang memelihara kucing biasanya akan mengelus dan membelai kucing yang akan memberi efek menenangkan. Dengan afeksi tersebut, kucing mampu menurunkan tingkat stress dan kecemasan.

Sehingga orang yang memelihara kucing memiliki risiko serangan jantung 30% lebih kecil dibandingkan dengan orang yang memelihara kucing.

3. Memiliki teman baik

Dengan memelihara kucing, kamu akan memiliki teman baik yang bisa mengatasi rasa kesepian kamu. Manusia memiliki kebutuhan akan teman bicara, sentuhan, dan teman bermain.  Manfaat ini akan kamu peroleh dengan memelihara kucing.

BACA JUGA:Kode Alam Kucing Mengeong Tengah Malam yang Jarang Diketahui

4. Menunjukan Kepribadian Seseorang

Biasanya pecinta kucing merupakan seorang yang tenang dan cenderung introvert. Pemilik kucing juga tidak manipulative dan tampil lebih sederhana.

5. Meminimalisir Terserang Penyakit Stroke

Dengan adanya keberadaan kucing di rumah akan membuat kamu merasa lebih nyaman, tenang, dan senang karena tingkah lucunya. 

Seseorang yang mudah mengalami stroke disebabkan karena hidupnya yang tidak senang. Maka memelihara kucing bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Tanda Populasi Kucing Liar Sudah Terlalu Banyak di Lingkungan Rumah, Semakin Tak Terkendali, Waspada Penyakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: