Menikmati Kemewahan dan Kenyamanan Alam Terbuka Glamping Lake Side Rancabali

Menikmati Kemewahan dan Kenyamanan Alam Terbuka Glamping Lake Side Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali yang bisa menjadi pilihan bagi keluarga menghabiskan waktu liburan.-Wisata Info-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Glamping Lakeside adalah area resort yang berada di Ciwidey, Kabupaten Bandung dengan mengusung konsep wisata modern dan alam terbuka.

Ini adalah salah satu lokasi  populer untuk glamping di Ciwidey. Selain menawarkan fasilitas bermalam dan camping yang sangat lengkap, tempat ini juga menawarkan pengalaman wisata yang unik dan menyatu dengan alam.

Pengunjung dapat memilih empat varian penginapan sesuai tipe yang diinginkan. Pertama, ada Keong Tent Resort dengan kapasitas empat hingga lima orang per unit.

Dilengkapi kamar mandi dalam dan pemanas air, dengan tarif menginap mulai dari Rp 1,1 juta per malam, termasuk paket sarapan.

BACA JUGA:Terungkap, Alasan Ilmiah Kenapa Kucing Jantan Belang Tiga Sulit Ditemukan

Lakeside Tent Resort menawarkan pemandangan danau dan hutan, dapat menampung 2 hingga 5 orang per unit. Fasilitas lengkap di sini bisa dinikmati dengan membayar sekitar Rp 1,6 juta per malam.

Sementara Family Tent Resort dan Sayang Heulang Resort, keduanya menawarkan kapasitas yang cukup besar, yaitu empat hingga sepuluh orang per unit. Harga sewanya adalah Rp 2,04 juta per malam.

Selain menjadi destinasi untuk bermalam dengan konsep yang sangat unik, pengunjung juga dapat merasakan kenikmatan kuliner istimewa dengan memperkenalkan spot-spot Instagramable yang menarik.

Ada restoran tiga lantai yang tidak sekedar tempat makan, melainkan karya seni yang berbentuk kapal, terapung di tengah keindahan pemandangan kebun yang memukau.

BACA JUGA:Sejumlah Fakta Menarik Kucing Belang Tiga dan Mitosnya

Glamping Lakeside tidak hanya sekadar mengundang Anda untuk bermalam, melainkan sebuah perjalanan sensorik yang memadukan cita rasa kuliner istimewa dan kecantikan desain yang memukau.

Bila ingin berkunjung, lokasi dari destinasi wisata ini ada di Jalan Ciwidey, situ Patenggang, Bandung, Jawa Barat.

Lokasi ini, buka setiap hari dan buka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Tiket masuk tersedia dengan harga yang sangat ramah untuk wisatawan lokal per orang hanya dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 dan untuk wisatawan luar dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang.

Selain itu di sini disediakan fasilitas parkir dengan tarif beragam. Untuk parkir motor Rp 3.000 per jam, parkir mobil Rp 5.000 per jam, dan parkir bus Rp 25.000 per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: