7 Ide Nama Kucing Hitam dari Bahasa Jepang yang Gagah dan Keren!

7 Ide Nama Kucing Hitam dari Bahasa Jepang yang Gagah dan Keren!

ide nama kucing hitam dari bahasa jepang-animalcafes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bingung ingin memberi nama Kucing Hitam barumu dengan julukan apa? Yuk, simak 7 Ide nama Kucing hitam dari bahasa jepang berikut ini!

Kucing warna hitam sering kali menjadi simbol misteri dan keanggunan. Kehadiran mereka yang misterius dengan bulu hitam yang indah sering menginspirasi pemilik hewan peliharaan untuk mencari nama yang sejalan dengan pesona uniknya.

Dengan adanya Budaya Jepang, yang kaya akan makna dan simbolisme. Tentunya akan menawarkan banyak opsi inspiratif untuk nama kucing hitam yang bisa kamu pilih.

Untuk itu pada artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa ide nama kucing hitam dari bahasa dan budaya Jepang sebagai sumber inspirasi untuk memberi nama pada kucing hitam milik kita yang mempesona.

BACA JUGA: 10 Ide Nama Kucing dari Bahasa Jepang, Mulai dari yang Lucu Hingga Berfilosofi!

1. Kuro

Tidak sempurna rasanya jika kita tidak memulainya dengan penamaan warna Hitam sendiri, dimana warna hitam dalam bahasa jepang disebut sebagai "Kuro".

Selain sangat cocok dengan penampilan dari kucing hitam itu sendiri, nama Kuro ini juga memiliki kesan penyebutan nama yang cukup ikonik dan mudah diingat banyak orang.

Nama ini juga sangat cocok untuk digunakan baik untuk kucing Betina, maupun jantan. Sehingga nama ini terkesan cukup netral, sesuai dengan warna hitam itu sendiri yang netral.

2. Sumoki

Sumoki dalam bahasa Indonesia berarti sebagai "Asap" atau "Smoke" dalam bahasa inggris. Sehingga sangat cocok untuk digunakan Kucing dengan warna bulu hitam keabu-abu an.

Secara karakter, nama Sumoki juga sering dikenal memiliki karakter yang Berani dan Tangguh. Jadi sangat cocok untuk digunakan pada Kucing Jantan.

3. Yami

Kemudian ada Yami yang berarti sebagai "Kegelapan" atau "Gelap", yang tentunya cocok dengan warna hitam yang kita kenal sebagai warna paling gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: