5 Cara Kucing Hitam Membawa Rezeki pada Hidup Kamu!

5 Cara Kucing Hitam Membawa Rezeki pada Hidup Kamu!

cara kucing hitam membawa rezeki-tempo foto-radarkuningan.com

Ia juga mengatakan jika kita tidak memiliki kucing hitam dalam kehidupan nyata untuk menjaga rumah, kita bisa menaruh patung kucing hitam yang menghadap ke utara, untuk menjauhkan energi negatif dan roh jahat.

BACA JUGA: 10 Ide Nama Kucing dari Bahasa Jepang, Mulai dari yang Lucu Hingga Berfilosofi!

3. Menarik Kekayaan dan Kemakmuran

Kamu mungkin pernah melihat "Fortune Cats" atau Maneki Neko yang populer dalam budaya Jepang. Dimana patung tersebut berupa seperti kucing kecil dengan kaki/tangan yang diangkat dan ada yang berwarna putih.

Patung teersebut ternyata dimaksudkan untuk menarik keberuntungan, kekayaan, dan kemakmuran bagi pemiliknya.

Tidak hanya itu, Lucky Cat berwarna hitam tidak hanya dipercaya untuk membawa keberuntungan saja. Tetapi juga untuk menakuti jauh roh jahat, energi negatif, dan penguntit.

4. Membawa Harta Karun

Telah lama diyakini bahwa kucing hitam tidak hanya membawa keberuntungan dalam bentuk keberuntungan baik, tetapi juga dalam bentuk kekayaan.

Dimana seorang Petani asal Prancis selama ini meyakini bahwa jika kucing hitam dilepaskan di persimpangan jalan di mana lima jalan bertemu, kucing hitam tersebut akan membawa mereka menuju harta karun?

5. Pembawa Beruntung

Bergerak sedikit ke arah Prancis Selatan, kucing hitam disebut sebagai "matagot" dan dikenal sebagai "kucing penyihir" atau bahkan "kucing uang."

Menurutnya, jika kucing hitam diperlakukan dengan hormat yang tepat, seperti memberikan gigitan pertama dari makan malam, atau memberikan tempat tidur yang nyaman untuk tidur.

Konon matagot akan memberikan hadiah kepada pemiliknya berupa kekayaan dan keberuntungan. Dimana keyakinan ini memiliki beberapa kaitan dengan kucing hitam dan konotasi negatif tentang sihir.

Sekali lagi, tentu semua ini hanyalah sebuah testimoni dari sekumpulan banyak saksi yang mempercayai akan adanya andil dari kucing hitam, yang belum tentu ada kebenarannya.

Namun, diluar dari beberarpa testimoni yang diceritakan tadi. Terlepas dari benar atau tidaknya, tetapi hal seperti jika kita merawat kucing hitam dapat mendatangkan nasib baik untuk pemiliknya, memang sering dipercaya. Bagaimana pendapatmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: