10 Rekomendasi Ide Nama Lucu untuk Kucing Oren dari yang Gagah Sampai Lucu seperti Garfield

10 Rekomendasi Ide Nama Lucu untuk Kucing Oren dari yang Gagah Sampai Lucu seperti Garfield

10 rekomendasi nama untuk kucing oren peliharaan.-Istimewa - Diolah/Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

CIREBONKucing kampung atau kucing liar atau felix silvestris memiliki berbagai macam warna, salah satu yang paling popular adalah kucing oranye atau kucing oren.

Jika Anda memiliki kucing oren peliharaan, ada beberapa rekomendasi nama yang lucu untuk kucing hewan peliharaan kesayangan Anda.

Nama kucing yang keren memang wajib menjadi nama panggilan untuk kucing kesayangan. Anabul sendiri memiliki banyak sekali jenis dari kucing berbulu pendek, tanpa bulu, hingga berbulu lebat. 

Untuk Anda yang berniat memelihara kucing dan sedang kebingungan untuk memberi nama, ada beberapa rekomendasi nama kucing yang bagus dan unik.

BACA JUGA:7 Ide Nama Kucing Hitam dari Bahasa Jepang yang Gagah dan Keren!

Tentu saja nama kucing ini supaya Anda mudah untuk memanggil kucing peliharaan. Bukan hanya dipakaikan berbagai aksesoris, sejumlah pemilik kucing oren juga memberikan nama kepada anabul mereka. 

Berikut ini 10 rekomendasi ide nama lucu untuk kucing oren:

1. Garfield

Garfield merupakan salah satu tokoh kucing oren yang paling terkenal sepanjang masa. Garfield menjadi tokoh utama dalam komiknya sendiri, bahkan menjadi Binatang utama dalam filmnya.

Nama Garfield adalah pilihan yang sempurna untuk nama kucing oren Anda. Nama ini akan lebih cocok jika kucing Anda memiliki tubuh yang gemuk dan bulat seperti karakter kucing Gardfield.

BACA JUGA:Desa Miliki Telaga Biru Ini, Gunakan Kata ‘Kadu’, Ternyata Tak Ada Kaitannya dengan Durian

2. Flame

Nama ini terinspiirasi dari warna jingga yang menyala seperti lidah api, yang menyiratkan semangat membara serta gairah dalam hidup

3. Ginger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: