Glamping Ciwidey Murah, Memberikan Pengalaman Tidak Terlupakan!

Glamping Ciwidey Murah, Memberikan Pengalaman Tidak Terlupakan!

Glamping di Ciwidey.-travel.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Jika anda ingin mengunjungi bandung jangan sampai terlewatkan kawasan Ciwidey, karena memiliki suasana alam asri. Terdapat pepohonan yang menjuntai tinggi dengan suasana puncak pegunungan yang indah. 

Anda juga dapat menikmatinya sepanjang hari dengan cara mengunjungi wisata yang terdapat tempat glamour camping alias glamping.

Artikel ini akan membahas mengenai glamping yang terletak di Ciwidey Bandung memiliki fasilitas yang dapat menjadi pengalaman tidak terlupakan, Berikut tempat glampingnya:

Terdapat Igloo Glamping Ranca Upas

Glamping yang satu ini juga memiliki keunikan yang bikin penasaran wisatawan, karena terdapat penginapan dengan kamar berbentuk Igloo. 

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Kucing Kampung Agar Tidak Berak Sembarangan

Terdapat tenda berwarna putih yang menyerupai es, glamping ini menggunakan tenda sebagai kamarnya. Jika anda kesini, terdapat fasilitas yang sudah disediakan.

Seperti halnya dalam pembuatan api unggun, sudah disediakan. Di depan tenda anda dapat menikmati api unggun sebagai salah satu metode menghangatkan tubuh pada malam hari.

Terdapat harga yang diberikan jika anda ingin pergi ke Igloo Glamping Ranca Upas yaitu mulai 800 ribuan, anda dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia.

Fasilitas yang tersedia di Glamping ini sangat memuaskan terdapat banyak wahana untuk dijadikan tempat eksplorasi sehingga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Ide Nama Lucu untuk Kucing Oren dari yang Gagah Sampai Lucu seperti Garfield

Seperti halnya anda dapat mengelilingi perkemahan Ranca Upas dan dapat mengunjungi ke penangkaran rusa.

Glamping di Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort ini memiliki fasilitas yang sangat disukai oleh anak-anak diantaranya adalah playground yang dapat dimainkan di sana. Dan tidak kalah oleh anak-anak, orang dewasa juga dapat menikmati fasilitasnya karena terdapat kolam air panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: