5 Nama Kucing dengan Arti Keberuntungan, yang Bisa Membawa Rezeki!

5 Nama Kucing dengan Arti Keberuntungan, yang Bisa Membawa Rezeki!

nama kucing dengan arti keberuntungan-greekcats-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah daftar 5 nama kucing dengan arti keberuntungan, yang bisa kamu pakai untuk membawa keberuntungan dan rezeki! Simak selengkapnya disini!

Kita pastinya pernah berada dalam kondisi yang cukup bingung, saat hendak menamai kucing baru milik kita. Baik itu soal pengartian atau dari penyebutan nama itu sendiri.

Untuk itu, pada artikel kali ini kita telah memberikan beberapa Rekomendasi atau referensi nama kucing peliharaan kamu dengan arti keberuntungan.

Tujuan pemberian nama dengan arti keberuntungan ini tentunya tidak hanya digunakan untuk memberikan harapan dalam hidup kita saja.

BACA JUGA: 5 Cara Kucing Hitam Membawa Rezeki pada Hidup Kamu!

Namun bisa juga menjadi tanda pengingat untuk kita, sebagai orang beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk merawat kucing peliharaan kita.

1. Felix

Felix merupakan salah satu nama kucing dengan arti keberuntungan yang paling populer di seluruh dunia. Karena selain memiliki arti Keberuntungan dalam bahasa Latin.

Penyebutan dari nama Felix ini juga cenderung unik dan lucu. Fakta unik lainnya, Felix juga sempat dijadikan salah satu nama dari serial kartun yakni "Felix the Cat" yang identik dengan bulu hitamnya.

2. Bennet

Masih berasal dari bahasa Latin, Bennet memiliki arti "Diberkati" pada bahasa Latin yang biasanya cocok digunakan untuk kucing betina.

Dengan menggunakan nama Bennet, nama ini bisa menjadi sebuah pengingat akan semua berkat atau rezeki yang kita dapatkan selama ini, agar kita bisa selalu bersyukur.

BACA JUGA: 4 Ciri Kucing Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Sangat Diminati Pemelihara Kucing

3. Felice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: